Post Page Advertisement [Top]

22 Tim Ramaikan Ajang Bulutangkis Antarmedia PLN Cup 2018 – Figur Nasional

22 Tim Ramaikan Ajang Bulutangkis Antarmedia PLN Cup 2018 – Figur Nasional

Figur Nasional – Ajang bulutangkis antarmedia PLN Cup 2018 diikuti sebanyak 22 tim. Pertandingan berlangsung di GOR Pusdiklat PLN Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 24 November 2018.

Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali membuka langsung acara tersebut. Ali mengatakan, dengan mengikuti PLN Cup 2018, para jurnalis menjadi lebih sehat dan segar dalam bekerja.

PLN Cup 2018

“Kami berharap semua bisa berjalan dengan baik sesuai kaidah-kaidah olahraga yaitu sportivitas. Kami berharap semua bergembira menikmati kegiatan ini,” ujarnya.

Ketua panitia PLN Cup 2018, Rakhmat Hadi Sucipto mengatakan, melalui kegiatan ini media diajak serius berkompetisi sekaligus menjalin keakraban dan memperluas jaringan antarjurnalis.

Selain itu, diharapkan juga hubungan PLN dan media terjalin lebih baik lagi. “Semoga ke depan kegiatan ini bisa berlanjut dan semakin baik lagi,” tuturnya.

PLN Cup 2018 menyiapkan hadiah untuk para pemenang. Juara pertama berhak atas uang Rp10 juta, sedangkan peringkat kedua Rp8 juta. Untuk peringkat ketiga diberi Rp5 juta, serta Rp2,5 juta bagi peringkat keempat.


Artikel yang berjudul “22 Tim Ramaikan Ajang Bulutangkis Antarmedia PLN Cup 2018 – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]