Post Page Advertisement [Top]

4 Fakta Soal Ereksi Mr P Ini Mungkin Belum Anda Ketahui – Health

4 Fakta Soal Ereksi Mr P Ini Mungkin Belum Anda Ketahui – Health

Figur Nasional – Apakah Anda merasa sebagai orang yang paling tahu soal Mr P lelaki? Jangan salah, ada beberapa fakta mengejutkan soal ereksi Mr P yang mungkin hanya diketahui sedikit orang.

1. Ereksi jaga bentuk Mr P

Ereksi bukan sekadar respons biologis tubuh. Pakar urologi dari Southern Illinois University School of Medicine, Tobias Kohler, MD, menyebut ereksi juga merupakan cara agar Mr P tak kehilangan bentuknya.

“Otot-otot di bagian Mr P perlu mendapat suplai oksigen secara reguler, yang didapatkan dari aliran darah ke batang penis saat ereksi, agar bentuknya tetap terjaga,” ujar Kohler.

2. Mr P selalu ereksi saat tidur

Tak ereksi saat terjaga, otak memiliki mekanisme untuk menjaga bentuk Mr P dengan membuatnya ereksi saat tidur.

Kohler mengatakan ereksi hampir selalu terjadi saat seseorang bermimpi, baik itu mimpi erotis ataupun mimpi lainnya, dalam fase REM (rapid eye movement).

3. Tak pernah ereksi, Mr P bisa ciut

Kohler menyebut ereksi penting untuk menjaga bentuk Mr P. Nah, jika lelaki kehilangan kemampuan ereksi karena hal apapun, baik itu penyakit atau karena kecelakaan, ukuran Mr P bisa menciut.

“Jika seseorang kehilangan kemampuan ereksinya, jaringan Mr P akan kaku dan menciut, membuat ukuran penis menyusut hingga 1-2 cm,” tambah Kohler.

4. Ada tiga jenis ereksi

Ereksi terbagi menjadi tiga jenis. Pertama, adalah ereksi refleksogenik. Ereksi ini berasal dari kontak atau rangsangan fisik yang diterima.

Kedua, ereksi psikogenik, yakni ereksi yang berasal dari stimulasi fantasi atau audiovisual. Terakhir, ada ereksi nokturnal, ereksi yang terjadi saat seseorang tidur.

Itulah fakta-fakta seputar ereksi yang dialami Mr P lelaki. Berapa banyak yang belum kamu ketahui?


Artikel yang berjudul “4 Fakta Soal Ereksi Mr P Ini Mungkin Belum Anda Ketahui – Health” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]