Post Page Advertisement [Top]

5 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Inggris, Termasuk Bugilnya Harry – Figur Nasional

5 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Inggris, Termasuk Bugilnya Harry – Figur Nasional

Figur Nasional – Skandal di keluarga kerajaan Inggris bukanlah hal yang baru. Namun, sejumlah skandal baru-baru ini terkuak yang dipancing oleh perseteruan Meghan Markle dengan ayah dan saudara kandungnya.

Namun, jauh sebelum ayah Meghan, Thomas Markle dan julukan “Bencana Markle”, ada beberapa drama kerajaan yang tak kalah mengejutkan. Mulai dari menjilat jempol kaki, hingga terungkapnya foto anak dari kekasih tersembunyi, Keluarga Kerajaan benar-benar punya dramanya sendiri.

Berikut sejumlah drama tak terduga dari anggota keluarga kerajaan Inggris, seperti dikutip dari laman Express.

1. Jari kaki Sarah Ferguson

Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew mungkin kini memiliki hubungan yang baik. Tapi, mereka sebelumnya pernah melalui proses perceraian yang kacau. Pada tahun 1992, Istana mengumumkan perpisahan Fergie dan Andrew akibat karier jarak jauh Andrew yang merupakan prajurit Angkatan Laut Inggris membuat hubungan mereka tegang. Namun, ada skandal yang lebih mengejutkan di balik penyebab perceraian mereka berdua.

Fergie tertangkap kamera dengan posisi jari kakinya berada di mulut seorang penasihat keuangan Texas John Bryan dengan mengenakan bikini dan bersantai di bawah matahari. Foto-foto tersebut juga menunjukkan keduanya berciuman dan bermesraan dalam balutan pakaian renang mereka.

2. Anak kekasih rahasia suami Putri Anne

Anak perempuan satu-satunya Ratu Elizabeth, Putri Anne, menikah dengan Letnan Mark Phillips di hadapan 500 juta undangan pada tahun 1973. Tapi, 12 tahun kemudian Kapten Mark punya kekasih rahasia hingga memiliki anak dengan seorang wanita Selandia Baru. Anne dan Mark kemudian berpisah pada tahun 1989 dan bercerai secara resmi pada 1992. Anne menikah lagi dengan staf rumah tangga kerajaan, Komodor Timothy Laurence.

3. Pangeran Harry bugil

Harry dikenal sebagai anggota keluarga kerajaan yang nakal dan senang berpesta hingga membuatnya terlibat banyak skandal, termasuk berpakaian seperti Nazi dan mengakui menghisap ganja. Aura kenakalannya semakin kelihatan pada tahun 2012, di mana ia tertangkap kamera tengah bermain biliar sambil bugil di Las Vegas.

Foto itu dipublikasikan secara online di The Sun. Harry menanggapi beredarnya foto itu, yang memperlihatkan celananya yang melorot, dengan mengatakan bahwa ia telah mengecewakan dirinya, keluarga, dan masyarakat.

Pangeran Harry

4. Pengabdian cinta Raja Edward VIII

Tidak seperti Harry, Raja Edward VIII tidak diperkenankan menikahi wanita pujaannya Wallis Simpson. Namun, ia memilih cinta dibandingkan takhta dan memutuskan untuk mengejar wanita impiannya dengan pindah ke Amerika Serikat dan dikucilkan oleh keluarganya, termasuk Ratu Elizabeth.

Beberapa tahun kemudian, FBI melayangkan berkas yang mengungkap penyebab lain Edward merelakan tahtanya, bahwa Wallis adalah simpatisan Nazi dan membocorkan sejumlah informasi kepada Jerman. Meski begitu, hal ini masih merupakan kecurigaan dan belum dapat dipastikan.

5. Kekasih Putri Margaret berstatus suami orang

Meski saudara Ratu ini akhirnya menikah dengan fotografer majalah Anthony Armstrong-Jones, tapi awalnya ia jatuh cinta kepada seorang pria beristri yang merupakan staf kerajaan, Kapten Grup Peter Townsend. Townsend berusia 16 tahun lebih tua dan warga Inggris menangkap ada hubungan asmara di antara mereka saat hari koronasi Ratu Elizabeth.

Saat itu Margaret terlihat memainkan sebuah ornamen dari seragam Peter. Meski Peter mengajukan perceraian tapi Keluarga Kerajaan, Parlemen, dan Gereja Inggris menolak pernikahan mereka meski publik mendukung hubungan tersebut.

Ratu terjebak di antara dua konflik itu, dan Margaret diancam dia akan kehilangan hak kerajaan jika menikahi Peter. Peter lalu dikirim ke Brussel untuk bertugas di Kedutaan Inggris dan Margaret menikah dengan Anthony.

Hingga sekarang, keluarga kerajaan masih belum bebas dari skandal. Terakhir, ayah Meghan, Thomas Markle, dan saudara-saudara Meghan selalu memberikan komentar negatif terhadapnya kepada media. Bahkan, Thomas menyerang Keluarga Kerajaan dengan membandingkan mereka dengan Scientologists.


Artikel yang berjudul “5 Skandal Terbesar Keluarga Kerajaan Inggris, Termasuk Bugilnya Harry – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]