Post Page Advertisement [Top]

Bali United Jadi Ujian Berat PSM Gusur Persija di Puncak Klasemen – Figur Nasional

Bali United Jadi Ujian Berat PSM Gusur Persija di Puncak Klasemen – Figur Nasional

Figur Nasional – PSM Makassar akan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta dalam lanjutan Liga 1, Minggu sore 25 November 2018 (15.30 WIB).

Laga ini menjadi momentum bagus buat PSM menggusur Persija Jakarta dari puncak klasemen sementara Liga 1. PSM hanya terpaut dua poin dari Persija.

Saat ini, Persija menguasai puncak klasemen dengan 56 poin dari 32 laga. Unggul dua poin dari PSM yang berada di posisi dua dengan 54 poin dari 31 laga.

Dan tren buruk Bali United bisa dimaksimalkan PSM di laga nanti. Pasalnya, Bali United menelan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir Liga 1.

Meski demikian, Bali United disinyalir akan menjadi ujian berat buat PSM. Sebab PSM faktanya memiliki rekor buruk melawan Bali United.

Skuat PSM Makassar di Liga 1 2018

Dilansir Soccerway, PSM selalu kalah di tiga pertemuan terakhir menghadapi Bali United. Bahkan PSM tidak bisa menjebol gawang Bali United di tiga laga tersebut.

Di pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 musim ini, PSM takluk 0-2 dari Bali United pada Juli 2018 lalu dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Sementara di Liga 1 2017, PSM ditekuk Bali United 0-1 di Makassar dan kalah 0-3 di Bali. Rekor buruk yang tentu ingin diakhiri PSM di laga nanti. (mus)


Artikel yang berjudul “Bali United Jadi Ujian Berat PSM Gusur Persija di Puncak Klasemen – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]