Post Page Advertisement [Top]

Begini Nasib Ge Pamungkas Setelah 2 Kali Gagal Ijab Qabul – Figur Nasional

Begini Nasib Ge Pamungkas Setelah 2 Kali Gagal Ijab Qabul – Figur Nasional

Figur Nasional – Aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas, akhirnya resmi menikahi Anastasia Mustikandrina, yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2015, pada Sabtu, 1 Desember 2018. Padahal, Ge sempat dua kali gagal mengucap ijab qabul.

Ge mengucap ijab qabul di hadapan penghulu dan ayahanda Anastasia tepat pukul 10.03 WIB di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jourdan L Budiono dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang senilai Rp1.122.018, dibayar tunai,” ungkap Ge, dengan wajah tegang di hadapan penghulu.

Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Mustikandrina

Sebelum dinyatakan sah, Ge sempat gagal dua kali mengucap ijab qabuk karena gugup. Namun, pada kali ketiga, Ge lancar mengucapkannya dengan lantang.

Proses pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Mustikandrina digelar tanpa menggunakan adat. Ge mengenakan setelan baju pernikahan dan juga peci berwarna putih. Sedangkan, Anastasia mengenakan kebaya putih dengan bawahan rok yang terbelah di sisi depan.

Anastasia terlihat semakin cantik dan menawan dengan mengenakan sanggul berhiaskan bunga mawar merah dan veil putih yang menjulur ke lantai.

Sebelum melangsungkan ijab qabul, Ge Pamungkas menjalani serangkaian proses penyerahan seserahan dan pemakaian kalung bunga melati dari kedua orangtua mempelai wanita.

Saat mulai memasuki ballroom Hotel Intercontinental, Ge menyempatkan diri mengumbar senyum sumringah di depan tamu undangan.

Ge Pamungkas diapit kedua orangtuanya


Artikel yang berjudul “Begini Nasib Ge Pamungkas Setelah 2 Kali Gagal Ijab Qabul – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]