Post Page Advertisement [Top]

Gotong Royong Membangun Panti Asuhan Bonek – Figur Nasional

Gotong Royong Membangun Panti Asuhan Bonek – Figur Nasional

Figur Nasional – Kelompok suporter Indonesia kerap mendapat stigma negatif dari publik. Namun, suporter Persebaya, Bonek, mencoba untuk mematahkan anggapan tersebut dengan kegiatan positif.

Mengutip laman resmi Persebaya Surabaya, sekelompok Bonek berinisiatif untuk membangun sebuah panti asuhan. Mereka mengerjakannya secara bergotong royong.

“Alhamdulillah saat ini Panti Asuhan Bonek sudah sampai ke tahap pengecoran bagian atas, rencananya kami akan membangun panti ini dua tingkat,” ujar Eko Hadi Susanto selaku Ketua Yayasan Wani Sobo Panti.

Dalam setiap hari pengerjaan, Eko mengaku selalu kedatangan rekan Bonek yang mau membantu. Mereka mau berkucur keringat demi kegiatan positif ini.

Para Bonek gotong royong membangun panti asuhan

Terkait dengan dana untuk membangun panti asuhan Bonek, diakui Eko, semuanya dari donasi. Menariknya, ada pula bantuan datang dari mereka yang bukan bagian atau anggota.

Total, dana yang dibutuhkan oleh Eko dan rekan-rekannya diperkirakan mencapai Rp700 juta. Sampai saat ini mereka sudah mengumpulkan Rp350 juta.

“Hingga saat ini kami masih buka donasi untukk siapapun yang ingin menyumbang. Panti ini dibangun oleh Bonek dan untuk semua kalangan,” tutur Eko. (one)


Artikel yang berjudul “Gotong Royong Membangun Panti Asuhan Bonek – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]