Post Page Advertisement [Top]

Ini Dia 10 Artis Korea Terkaya  – Figur Nasional

Ini Dia 10 Artis Korea Terkaya  – Figur Nasional

Figur Nasional – Para bintang K-pop tengah merajai dunia hiburan, tak hanya Asia tapi juga dunia. Mereka mendominasi berbagai acara televisi dan muncul di layar ponsel Anda.

Tak heran para bintang K-pop ini tak hanya populer, tapi juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Mulai dari bintang pop hingga aktor, idol yang juga berakting, sampai model hingga penari, bintang-bintang Korea ini punya nilai kekayaan yang bikin melongo.

Berikut 10 bintang K-pop terkaya saat ini seperti dikutip dari laman E! News.

10. Taeyang (Rp145,4 miliar)

Taeyang di Korea Festival

Salah satu pentolan boyband Big Bang ini berhasil meraih sukses dan merajai berbagai tangga lagu dengan karier solonya. Taeyang tak hanya penyanyi yang hebat, tapi juga punya bakat berinvestasi di bidang properti. Beberapa properti dengan harga miliaran ada di bawah namanya.

9. Suzy  (Rp145 miliar++)

Bae Suzy

Suzy terbilang sukses menanjaki karier di dunia hiburan Korea dengan mulus. Memulai debut sebagai anggota girlband Miss A, Suzy terus bersinar dan berhasil menancapkan namanya menjadi salah satu artis terpopuler. Suzy juga dikabarkan menjadi artis dengan magnet yang bisa menarik nilai kontrak miliaran.

8. Yoona (Rp160 miliar)

YoonA SNSD

Girls’ Generation di mana Yoona menjadi salah satu anggotanya, sempat menjadi fenomena di dunia hiburan. Mereka mendominasi layar televisi dengan vokal yang enak didengar dan tarian yang memukau. Yoona menjadi salah satu personel girlband ini yang meroket sebagai artis baik di Korea dan China.

7. BoA (Rp205 miliar)

Berhasil mempertahankan karier selama 17 tahun, tak heran jika BoA masuk ke dalam bintang K-pop terkaya. BoA berhasil merilis berbagai lagu hits yang tak hanya merajai tangga lagu di Korea, tapi juga Jepang, dan wilayah di sekitarnya. BoA juga laris menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat televisi yang ikut berperan mengdongkrak nilai kekayaannya.

6. IU (Rp218 miliar)

IU, artis Korea

Lee Ji Eun, atau lebih populer dengan nama panggung IU, sukses mencuri perhatian jutaan pencinta K-pop sejak debut di usia 15 tahun. Dengan album yang berhasil meraih platinum, membintangi berbagai judul drama populer, serta iklan brand ternama, IU punya tabungan dengan nilai fantastis.

5. Sandara Park (Rp232,6 miliar)

Sukses menapaki karier di industri hiburan Filipina, Sandara atau lebih dikenal dengan Dara lantas terbang ke Korea dan mengukir sukses dengan 2NE1. Meski girlband yang digawanginya tak bertahan lama, tapi karier Dara tak lantas kandas. Dara terus eksis membintangi drama dan menjadi bintang iklan.

4. RAIN (Rp290,8 miliar)

Penyanyi yang sukses sebagai aktor Hollywood membuat pemilik nama asli Jung Ji Hoon begitu dikenal luas di Korea dan Asia. Sebelum mendapatkan peran di Ninja Assassin, ia sudah sukses sebagai penyanyi dan bintang drama di Korea, tak heran jika nilai kekayaannya sangat tinggi.

3. G-Dragon (Rp305,3 miliar)

G-Dragon.

Tak bisa dipungkiri G-Gragon merupakan salah satu ikon budaya pop Korea. Dari tiket konser yang selalu laris hingga menjadi undangan istimewa pertunjukan Chanel. Selain menjadi personel utama di Big Bang, GD juga artis solo yang dikagumi, ditambah dengan brand gaya hidup miliknya PeaceMinusOne.

2. Choi Siwon (Rp508,9 miliar)

Namanya menjadi populer setelah bergabung dalam boyband Super Junior. Ditunjang dengan wajah tampan dan jiwa dermawan, Siwon sukses menancapkan namanya sebagi penyanyi, aktor, dan model.

1. Psy (Rp654,3 miliar)

Video Klip Gangnam Style Psy
Video klip lagu perdananya yang fenomenal berhasil mencapai angka 3,2 miliar kali ditonton. Video musik Gangnam Style milik Psy bahkan menjadi video yang paling banyak ditonton selama lima tahun berturut-turut. Kesuksesannya pun terus menanjak dengan albumnya 4X2=8 yang diterima sangat baik, hingga membuatnya jadi salah satu idol terkaya saat ini.

 


Artikel yang berjudul “Ini Dia 10 Artis Korea Terkaya  – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]