Post Page Advertisement [Top]

Keunggulan Perangkat Audio Sony untuk Milenial, Cek Harga dan Speknya – Figur Nasional

Keunggulan Perangkat Audio Sony untuk Milenial, Cek Harga dan Speknya – Figur Nasional

Figur Nasional – Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony, resmi membawa dua perangkat audio terbaru ke Indonesia, headphone WH-1000XM2 dan earphone WF-SP900. Keduanya telah hadir sejak pertengahan November lalu, dan bisa didapat di toko resmi atau offline maupun online.

Direktur Utama Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, menargetkan generasi muda atau milenial antara usia 15-32 tahun. Alasan dipilihnya rentang usia tersebut lantaran sangat menyukai dunia musik.

“Dua produk kami ini pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2018 di Jerman,” kata Makiyama kepada Figur Nasional, Rabu, 28 November 2018. Ia pun membeberkan keunggulan dari dua perangkat audio tersebut.

Headphone WH-1000XM3

Perangkat ini memiliki desain headband around ear dan tertanam prosesor QN1 yang mengatur kinerja noise cancelling.

Headphone Sony WH-1000XM3

Diklaim memiliki performa empat kali lebih bagus dibanding generasi sebelumnya, perangkat ini bisa memblokir suara di sekitar seperti orang berbicara atau suara di jalan.

Makiyama menuturkan WH-1000XM3 juga bisa digunakan untuk penerbangan yang dilengkapi dengan fitur atmospheric pressure optimizing. Noise cancelling akan beradaptasi di ketinggian dengan mendeteksi tekanan udara lalu menyesuaikannya.

Headphone tersebut juga bekerja memberi kualitas suara terbaik, hingga 32-bit audio signal processing dan kombinasi DAC dengan fungsi amplifier.

Lalu, jika device disambungkan ke smartphone melalui aplikasi Sony Headphones Connect, maka pengguna bisa menyesuaikan blokir suara.

Pengguna pun bisa mengatur blokir suara melalui mode otomatis atau secara manual. Untuk baterai bisa bertahan hingga 30 jam dan memiliki fitur fast charging.

Dengan hanya mengisi selama 10 menit, headphone dapat digunakan hingga lima jam. Perangkat ini dilapisi dengan warna hitam dan platinum silver yang dibandrol sebesar Rp6 juta.

Earphone WF-SP900

Perangkat ini lebih dipersembahkan bagi para pecinta olahraga yang ingin tetap melakukan aktivitas dan ditemani dengan alunan musik.

Perangkat yang benar-benar tidak menggunakan kabel ini tertanam memori internal 4GB, sehingga diklaim dapat menyimpan hingga 920 buah lagu.

Earphone Sony WF-SP900

Earphone WF-SP900 memiliki sertifikasi IP65-68, sehingga tahan terhadap debu dan air laut hingga kedalaman dua meter selama 30 menit.

Untuk semakin mendukung kenyamanan pengguna, Sony juga melengkapinya dengan empat ukuran earpiece dan tiga arc supporter.

Sejalan dengan perangkat sebelumnya, pemblokiran suara juga bisa disesuaikan melalui aplikasi ponsel Sony Headphones Connect. Pengguna bisa mengatur volume atau klip lagu melalui tombol yang berada di kanan dan kiri. Perangkat ini dapat digunakan selama 13 jam dan dibandrol Rp4 juta.


Artikel yang berjudul “Keunggulan Perangkat Audio Sony untuk Milenial, Cek Harga dan Speknya – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]