Post Page Advertisement [Top]

Kini Ada Vibrator untuk Pria, Lebih Nikmat Dibanding Oral Seks – Figur Nasional

Kini Ada Vibrator untuk Pria, Lebih Nikmat Dibanding Oral Seks – Figur Nasional

Figur Nasional – Bagi banyak orang, kehidupan seks yang memuaskan harus dilakukan dengan pasangan. Padahal, ahli orgasme Nicole Prause mengatakan memanfaatkan waktu dengan masturbasi bisa lebih memuaskan.

Jika selama ini mungkin kita telah mengenal vibrator diperuntukkan untuk perempuan, berkat kemajuan teknologi, kini juga ada vibrator khusus laki-laki. Satisfyer Men baru saja meluncurkan vibrator pria yang telah dirancang untuk meniru seks oral.

Seperti dilansir dari Daily Star, mainan itu mungkin terlihat lembut dan padat, tetapi alat ini memiliki kekuatan di dalamnya. Mainan ini didorong oleh dua Power Motors super kuat, yang menjalankan bantalan bergetar di ujung dan tengah perangkat.

Selain itu, alat ini juga memiliki pilihan tiga intensitas yang berbeda dan delapan irama yang hot, sehingga mereka dapat memilih seberapa lambat atau cepat mereka ingin hingga orgasme.

?

Vibrator ini juga tahan air, yang memungkinkan pria untuk menggunakannya di kamar mandi jika mereka suka. Ini juga memiliki bukaan yang lebar, membuatnya mudah digunakan saat siap beraksi atau tidak sepenuhnya ereksi.

Poin plus lainnya adalah kabel pengisian daya magnet USB, yang harus memastikan bahwa Anda tidak pernah kehabisan baterai saat menggunakannya. 

“Sampai saat ini, vibrator pria sering dianggap tabu. Seringkali tidak banyak pemikiran yang masuk, karena keyakinannya adalah: ‘mudah untuk menyenangkan seorang pria, jadi mengapa mereka membutuhkan gadget pintar untuk membantu?” kata juru bicara Satisfyer Men.

Ia mengatakan, satisfyer bertujuan untuk memecahkan gagasan ini dan untuk mengubah keadaan, secara harfiah, dengan peluncuran perangkat pintar hanya untuk pria. 


Artikel yang berjudul “Kini Ada Vibrator untuk Pria, Lebih Nikmat Dibanding Oral Seks – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]