Post Page Advertisement [Top]

Koneksi Mendes, Juve Punya Kans Boyong De Gea dan James Rodriguez – Figur Nasional

Koneksi Mendes, Juve Punya Kans Boyong De Gea dan James Rodriguez – Figur Nasional

Figur Nasional – Hubungan Juventus dengan agen Jorge Mendes kian mesra. Setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo, akan ada klien pria asal Portugal tersebut yang kembali merapat ke Allianz Stadium.

Tidak tanggung-tanggung, tiga pemain kabarnya akan segera datang. Pembicaraan ke arah sana sudah dilakukan oleh direktur umum Juventus yang baru, Fabio Paratici, dengan Mendes langsung.

Pada tengah pekan, keduanya berencana membuka negosiasi Ruben Neves. Juventus berniat memboyong gelandang Wolverhampton itu pada Januari 2019 nanti.

Juventus membutuhkan tenaga tambahan di lapangan tengah menyusul cederanya Emre Can. Padahal Bianconeri harus menjalani jadwal padat di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Namun di tengah jalan, seperti diberitakan Football Italia, Mendes membuka diri untuk membahas soal dua pemain bintang David De Gea dan James Rodriguez.

De Gea memang sempat dikaitkan dengan Juventus. Tim asal Turin ingin menjadikan dia pengganti Gianluigi Buffon. Malah mereka rela menunggu hingga 2020, saat kontrak sang kiper habis bersama Manchester United.

Kiper Manchester United, David De Gea.

Sedangkan James, dia belakangan tidak terpakai di Bayern Munich. Ada kemungkinan The Bavarian memulangkan ke Real Madrid yang sepertinya juga sudah tidak sudi lagi memakai jasa pemain asal Kolombia itu. (ase)


Artikel yang berjudul “Koneksi Mendes, Juve Punya Kans Boyong De Gea dan James Rodriguez – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]