Post Page Advertisement [Top]

Publik Dikagetkan Munculnya Foto Playstation 5 – Figur Nasional

Publik Dikagetkan Munculnya Foto Playstation 5 – Figur Nasional

Figur Nasional – Sony memang telah mengkonfirmasi kehadiran Playstation 5, tetapi mereka belum merilis foto resmi ke publik. Namun, tiba-tiba muncul foto baru di dunia maya yang diduga gambar dari PS5 yang sedang dalam mode bootloader.

Dilansir dari TechSpot, Rabu, 28 November 2018, situs teknologi asal Rusia bernama Rozetked adalah yang merilis foto yang diduga prototipe PS5 tersebut. Namun, tidak berapa lama kemudian warganet mempercayai kalau foto itu hoax atau palsu.

PlayStation-5

Meski palsu tapi terlihat bahwa gambar dan desain PS5 yang begitu jelas dan halus. Walaupun Sony telah mengkonfirmasi kehadiran penerus PS4 ini, namun mereka tidak akan merilisnya pada acara E3 di tahun depan.

Hal ini dikarenakan Sony absen atau tidak akan menghadiri acara tersebut, sehingga PS5 kemungkinan bakal hadir pada 2020.

Playstation 5 kabarnya akan menggunakan CPU AMD Ryzen dengan eight-core. Harga ritelnya diperkirakan US$500 atau Rp7,2 juta.

Aplikasi paten yang beredar awal bulan ini menunjukkan bahwa kemungkinan desainnya menggunakan layar sentuh.

PlayStation-5


Artikel yang berjudul “Publik Dikagetkan Munculnya Foto Playstation 5 – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]