Post Page Advertisement [Top]

Relawan Jokowi Gunakan Mobile Legend untuk Goda Milenial – Figur Nasional

Relawan Jokowi Gunakan Mobile Legend untuk Goda Milenial – Figur Nasional

Figur Nasional – Relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin terus gerak cepat untuk mengeruk dukungan suara di Pilpres 2019. Gerak cepat ini salah satunya dilakukan relawan milenial pendukung Jokowi yang tergabung dalam Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi).

Usai gerilya di Makasar, Padang, Bandung, hingga Yogyakarta, KITA Jokowi membidik suara milenial di Banten. Namun, ada terobosan kampanye yang dilakukan relawan pendukung Jokowi ini. Mereka menggelar One Tournament Mobile Legend atau ML se-Banten.

“Kita bertujuan mengadakan kegiatan ini agar suara milenial bisa menyasar dengan memilih pasangan 01 yaitu Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” kata Koordinator Nasional KITA Jokowi, Ichya dalam keterangan resminya, Senin, 26 November 2018.

Ichya menekankan gaya terobosan dengan kampanye ML ini yang diperlukan untuk menarik suara milenial. Hal ini mengingat 40 persen lebih suara di Pemilu 2019 adalah kalangan milenial. Kemudian, ia juga menyampaikan pesan Jokowi soal ML sebagai game kategori e-sport yang kompetitif dan positif.

“Beliau (Jokowi) juga memainkan game tersebut. Harapan dari kita selain untuk kampanye elektoral tentu ada makna tersirat positif dari game ini,” tutur Ichya.

Kemudian, Ichya menekankan dalam perhelatan kompetisi ML yang digelar di Kafe Gas 15, Tangerang Selatan. Acara ini diikuti sekitar 700an orang yang terbagi menjadi 84 tim. Para peserta berasal dari berbagai wilayah Banten seperti Ciputat, Pamulang, sampai Tigaraksa.

“Kami ingin promosikan relawan punya jiwa kompetitif majuin Indonesia bersama Pak Jokowi. Semua bisa dengan rasa keoptimisan,” ujar Ichya.

Relawan Jokowi bikin kompetisi Mobile Legends

Sementara itu, salah seorang peserta, Ridho (20) berharap ke depan agar ada kompetisi ML. Bagi dia, acara yang digelar KITA Jokowi ini merupakan kali pertama dan terbesar di Banten. Ia pun mengapresiasi gaya kampanye positif yang dilakukan relawan Jokowi.

“Baru pertama kali ada kejuaraan se-provinsi gini. Selain main game juga nambah kenal banyak teman dari kota lain. Kreatif, keren, sering-sering aja ngadain,” tutur Ridho.

 


Artikel yang berjudul “Relawan Jokowi Gunakan Mobile Legend untuk Goda Milenial – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]