Post Page Advertisement [Top]

Trik Jitu Pramugari Bersihkan Tumpahan Air: Pakai Pembalut ! – Lifestyle

Trik Jitu Pramugari Bersihkan Tumpahan Air: Pakai Pembalut ! – Lifestyle

Figur Nasional – Selain melayani penumpang pesawat dan memastikan kenyamanan mereka selama perjalanan, pramugari juga punya peran lain. Salah satu tugas sederhana adalah: membersihkan tumpahan air yang kerap tidak bisa dihindari.

Apalagi area pesawat dikenal sebagai tempat penuh sesak dengan risiko turbulensi berkali-kali.  Maka sangat mudah bagi penumpang untuk menumpahkan air selama penerbangan.

Untungnya awak kabin selalu siap membantu dan memiliki metode tidak biasa dalam membersihkan tumpahan air.

Menurut seorang mantan petugas penerbangan bernama Emily Witkop, pramugari biasa menggunakan pembalut untuk membersihkan cairan yang tumpah.

“Salah satu triknya adalah tidak hanya menggunakan soda yang berguna untuk menghapus noda akan tetapi menggunakan pembalut (maxi-pad) untuk mengangkat noda,” jelasnya kepada NY Post.

Kata Emily Witkop, pembalut bekerja dengan tidak meninggalkan residu seperti yang biasa dilakukan tisu atau serbet. Hal itulah yang membuat pembalut sangat ideal untuk membersihkan noda.

Namun ia mengakui beberapa orang agak terkejut dengan strategi pembersihan ini.

“Anda harus menggunakan penilaian yang baik tentang siapa yang akan Anda tawarkan lewat solusi ini. Mereka akan menyukainya atau benar-benar ngeri.”

Emily Witkop juga mengungkapkan beberapa rahasia penerbangan lainnya. Rupanya pramugari juga cukup tahu siapa saja penumpang yang mencoba menyelinap dan bercinta di toilet pesawat.

Jika penerbangan tidak sibuk, kata Emily Witkop, petugas mungkin akan menutup mata dan pura-pura tidak tahu.

Petugas biasanya hanya akan memberikan tatapan mata seolah-olah “mengapa ada yang mau” karena tempat peturasan di pesawat dianggap cukup menjijikkan.


Artikel yang berjudul “Trik Jitu Pramugari Bersihkan Tumpahan Air: Pakai Pembalut ! – Lifestyle” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]