Post Page Advertisement [Top]

Dari Pernikahan Mewah Jusup-Clarissa untuk Sumbangan ke Palu – Figur Nasional

Dari Pernikahan Mewah Jusup-Clarissa untuk Sumbangan ke Palu – Figur Nasional

Figur Nasional – Pihak keluarga pasangan yang tengah jadi sorotan banyak orang, yang dijuluki Crazy Rich Surabayan, yakni Jusup dan Clarissa mengungkap fakta baru jelang resepsi pernikahan yang digelar di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali, pada 1 Desember 2018. Mereka menyebut bahwa pihak mempelai dan keluarga hanya mengundang 500 tamu undangan saja.

“Keluarga hanya mengundang 500 tamu dalam acara pernikahan Jusuf dan Clarissa, ballrom Hotel mulia ini hanya mampu menampung 762 orang, bagaimana mungkin kami mengundang 5.000 orang,” ujar Rendra Cahyadi, pihak keluarga mempelai melalui keterangan tertulisnya.

Rendra mengatakan pesta pernikahan anaknya ini juga akan menampilkan sisi sosial. Pihaknya juga akan memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok, dan Bali.

Pihak keluarga dari pernikahan Jusup-Clarissa

“Kita akan memberikan sumbangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami dan gempa beberapa waktu lalu,” ujar Rendra, ayah dari Jusup.


Artikel yang berjudul “Dari Pernikahan Mewah Jusup-Clarissa untuk Sumbangan ke Palu – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]