Post Page Advertisement [Top]

Film The Widows, Kisah Balas Dendam dan Pengorbanan Perempuan

Film The Widows, Kisah Balas Dendam dan Pengorbanan Perempuan

Figur Nasional – The Widows Movie (2018) akan menguras emosi dan ekspetasi penonton, Anda dibawa larut dalam cerita yang cukup membuat penasaran pada film yang akan tayang serentak di Bioskop pada Jumat (7/12/2018).

Beban berat sebuah balas dendam biasanya sering ditempatkan di pundak para lelaki. Namun kali ini para perempuan, janda dari perampok kelas kakap yang gagal dan meninggalkan banyak utang harus menanggung beban tersebut.

Film The Widows mengisahkan empat janda perampok yang meneruskan pekerjaan suaminya untuk merampok demi membayar utang-utang peninggalan suami mereka.

Para janda tersebut mencoba merekrut orang ke empat untuk bergabung bersama dengan yang lainnya, namun dalam waktu bersamaan mereka mulai menemukan sebuah fakta mengenai kematian suaminya.

Para perempuan tangguh ini pun harus menerima kenyataan dikhianati terkait fakta kematian para suami. Apakah empat janda tersebut akan tetap egois dan berusaha melakukan berbagai cara untuk melunasi hutang-hutangnya? keseruan aksi dari keempatnya harus Anda saksikan sendiri untuk mendapatkan feeling betapa alur ceritanya cukup mengaduk emosi.

Film Widows merupakan remake dari serial TV yang berjudul sama yaitu Widows. Widows akan dibintangi oleh actor dan aktris ternama seperti Elizabeth Debicki, Viola Davis, Michelle Rodrigues, Cynthia Erivo, Colin Farrell, Daniel Kaluuya, Brian Tyree Henry, Robert Duvall, Liam Neeson, Carrie Coon, Jacki Weaver, Garrent Dillahunt dll.

The Widows merupakan film bergenre Crime, Drama dan Thriller yang disutradarai oleh Steve McQueen, penulis skenario film ini yaitu Gillian Flynn dan juga Lynda La Plante.

Film ini cocok untuk pecinta film crime dan drama sehingga bisa dinikmati pasangan muda-mudi, hingga orang tua. Banyak pesan tersirat soal bagaimana kehidupan rumah tangga, hubungan pasangan hingga kegigihan untuk bertahan dan setia untuk membantu dan menjadi sandaran bagi sesama.

Sedangkan produser yang memproduseri film Widows yaitu Steve McQueen, Lain Canning, Emile Sherman dan Arnon Milchan.

Film The Widows digarap oleh rumah produksi Film4, See-Saw Films dan Regency Pictures. Distributor film Widows yaitu 20th Century Fox Film Corporation dan menjadi film yang cukup direkomendasi untuk menemani weekend Anda akhir tahun dengan menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda. 

Baca Juga


Artikel yang berjudul “Film The Widows, Kisah Balas Dendam dan Pengorbanan Perempuan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]