Post Page Advertisement [Top]

Gaya Rambut Kevin Sanjaya di Mug All England Diprotes Netizen – Figur Nasional

Gaya Rambut Kevin Sanjaya di Mug All England Diprotes Netizen – Figur Nasional

Figur Nasional – Prestasi yang diraih Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dalam dua tahun terakhir ini memang sangat luar biasa. Tahun 2018 ini saja, mereka sudah menyabet  9 gelar juara di turnamen dunia.

Penggemar The Minions tak cuma berasal dari dalam negeri saja. Tapi juga meluas ke berbagai negara di dunia.

Bahkan, saking populernya ganda putra pemegang ranking 1 dunia ini, penyelenggara turnamen bergengsi dunia, All England sampai harus memajang foto wajah Kevin/Marcus dalam mug.

Mug bergambar wajah Kevin/Marcus itu dibuat khusus oleh perusahaan penyedia alat olahraga ternama di dunia. Mereka mengambil momen Kevin/Marcus saat menjuarai All England 2018.

Mug itu diproduksi terbatas, dipastikan tak semua orang bakal memilikinya. Karena, hanya bisa didapatkan di Inggris saja.

Mug Kevin/Marcus

Foto wajah Kevin/Marcus ditempel di badan mug, di sisi belakangnya terdapat gambar logo turnamen berhadiah 1 juta dolar Amerika Serikat.

Ketika All England menyiarkan gambar mug itu sebagai promosi di akun media sosial resminya. Ada satu hal yang menjadi sorotan pecinta badminton. Yaitu tentang gaya rambut Kevin.

Gaya rambut Kevin itu dinilai kurang cocok. Sebab dengan gaya rambut itu Kevin terlihat lebih tua dari usia aslinya. Diketahui saat ini Kevin masih berusia 22 tahun.

“Serius Apakah Anda bahkan memiliki lain gambar dengan rambut yang berbeda dari Kevin? Gaya rambut yang nya begitu tua dan itu bahkan hanya berlangsung selama 1 pertandingan tahun lalu,” tulis akun Nayla Elqamari.

Menanggapi komentar itu, pihak penyelenggara All England menyatakan, pemilihan foto itu sudah dilakukan secara selektif oleh tim khusus.

“Kami menyukai gaya rambut Kevin di foto ini dan teman-teman kita di YONEX menyukainya juga,” tulis penyelenggara All England seperti dikutip Figur Nasional.co.id, Selasa 4 Desember 2018. (sat)

Baca: Ini Pelatih yang Kawal Kevin/Marcus di Final Tur BWF


Artikel yang berjudul “Gaya Rambut Kevin Sanjaya di Mug All England Diprotes Netizen – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]