Post Page Advertisement [Top]

Madrid Depak Isco Lewat Calon Pemain Gratisan dari Arsenal – Figur Nasional

Madrid Depak Isco Lewat Calon Pemain Gratisan dari Arsenal – Figur Nasional

Figur Nasional – Nasib Isco di Real Madrid kian menjadi tanda tanya. Sudah tidak mendapatkan tempat sejak kedatangan pelatih anyar, Santiago Solari, sekarang malah dia dikabarkan bakalan ditendang.

Cara Madrid tidak langsung mendepak Isco. Kabarnya, mereka sengaja membuat kondisi mantan gelandang Malaga itu kian tersudut.

Laporan The Sun, Los Blancos sengaja ingin mendatangkan pemain anyar untuk membuat lini tengah semakin sesak, sehingga mau tidak mau nantinya Isco pun menarik diri dan memilih hengkang.

Nama yang sedang dibidik Madrid adalah Aaron Ramsey, gelandang Arsenal yang kontraknya segera habis di penghujung musim. Laporan terbaru, bahkan manajemen sudah mengontak perwakilan Ramsey guna membahas kemungkinan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Gelandang Wales, Aaron Ramsey, ubah gaya rambut.

Keinginan Madrid mendatangkan Ramsey bukan semata-mata karena dia bisa digaet dengan secara gratis. Namun mereka berharap kehadiran pemain 27 tahun itu nanti bisa membantu Gareth Bale yang memiliki koneksi sebagai sesama pemain asal Wales.

Meski begitu, usaha Madrid mendapatkan Ramsey dipastikan tidak mudah. Sebab sebelumnya sudah ada sejumlah klub yang lebih dahulu mendekati.

Jawara Italia, Juventus adalah yang paling santer dikaitkan. ‘Si Nyonya Tua’ malah telah menyatakan siap membayar gaji Ramsey sebesar 200.000 poundsterling per pekan jika mau bergabung. Kebetulan, selama ini Bianconeri juga diketahui punya reputasi bagus dalam menggaet pemain gratis, contohnya Emre Can, beberapa waktu lalu. (baw)


Artikel yang berjudul “Madrid Depak Isco Lewat Calon Pemain Gratisan dari Arsenal – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]