Post Page Advertisement [Top]

Naik Mobil Ini, DJ Seksi Asal Ukraina Merasa Beruntung – Figur Nasional

Naik Mobil Ini, DJ Seksi Asal Ukraina Merasa Beruntung – Figur Nasional

Figur Nasional – Babak final Black Auto Battle berlangsung di Grand City, Surabaya Jawa Timur, pada 1-2 Desember 2018. Bukan hanya dipadati mobil modifikasi, beragam hiburan pun tersaji, mulai dari game, band lokal sampai alunan musik hasil kreasi disc jockey internasional.

DJ kelas dunia yang dimaksud adalah Leenata, bagi penggemar electronic dance music atau EDM, nama itu tentu tidak asing. Namun, meski menyandang status sebagai salah satu DJ terbaik di dunia, wanita cantik asal Ukraina itu masih memiliki mimpi yang belum tercapai. Yakni, memiliki mobil sport.

“Suka Ferrari, Maserati, saya suka sport car. Tapi tidak punya. Di Ukraina tidak bisa bawa sport car, karena jalanan enggak cocok,” ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 2 Desember 2018.

DJ Leenata

Meski tidak memiliki mobil asal Italia tersebut, namun dia cukup senang pernah mengendarai Maserati milik teman dekatnya. Karena, banyak sahabatnya yang mempunyai mobil dengan harga mahal tersebut.

“Sekarang saya tinggal di China, banyak teman punya sport car. Ketika saya pergi ke mana pun, bisa jadi penumpang. Saya pernah beberapa kali dipinjamkan Maserati punya teman, dan merasa beruntung,” tuturnya.

“Saya punya Porsche Cayenne dan Hyundai Santa-Fe di China. Karena di China, jalananya sangat luar biasa (macet). Saya juga menyetir sendiri di negara saya Ukraina atau China,” kata dia menambahkan.


Artikel yang berjudul “Naik Mobil Ini, DJ Seksi Asal Ukraina Merasa Beruntung – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]