Post Page Advertisement [Top]

Samsung Galaxy A8s, Ponsel dengan Lubang Kamera Rilis 10 Desember 2018 – Figur Nasional

Samsung Galaxy A8s, Ponsel dengan Lubang Kamera Rilis 10 Desember 2018 – Figur Nasional

Figur Nasional – Setelah membuat penasaran publik selama berminggu-minggu, akhirnya Samsung mengumumkan tanggal resmi peluncuran Galaxy A8s. Pada Oktober lalu, Galaxy A8s sempat diperkenalkan secara singkat pada perilisan Galaxy A9s dan A6s di China.

Hari ini, di situs Weibo, Selasa, 4 Desember 2018, Samsung China memposting gambar promo dari Galaxy A8 yang memiliki konsep layar Infinity-O Display dan mengkonfirmasi tanggal rilis, yaitu 10 Desember mendatang.

Tak seperti ponsel pada umumnya yang membenamkan kamera depan di bawah permukaan layar, Infinity O ini menampilkan lubang kecil di sudut atas layar. Selain berfungsi sebagai tempat kamera selfie, konon dibuatnya lubang kecil itu juga untuk mengintegrasikan sensor proximity dan ambient light.

Di laman terpisah, The Tech Hacker menyebut Samsung Galaxy A8s juga disebut merupakan generasi penerus Galaxy A8+.

Selain berkonsep Infinity O, Galaxy A8s akan memiliki layar 6,3 inci yang memiliki resolusi Full HD+ serta resolusi 2340 x 1080 piksel. Aspek rasio layar 19,5: 9, ditemani kaca 2.5D dan perlindungan Gorilla Glass terbaru.

Di sisi kamera, Galaxy A8s akan memiliki kamera tiga di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Kemungkinan prosesornya menggunakan Snapdragon 710.

Selain beberapa bocoran itu, belum ada keterangan lebih lanjut tentang A8s, termasuk rincian harga. Jadi, kita mungkin harus bersabar menunggu hingga sepekan ke depan.


Artikel yang berjudul “Samsung Galaxy A8s, Ponsel dengan Lubang Kamera Rilis 10 Desember 2018 – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]