Post Page Advertisement [Top]

Via Vallen Bongkar Kelakuan EO yang Kirim Bukti Pembayaran Palsu

Via Vallen Bongkar Kelakuan EO yang Kirim Bukti Pembayaran Palsu


Figur Nasional – Kerjasama antara artis dan penyelenggara acara tak selamanya berjalan mulus. Mungkin ini yang tengah dialami penyanyi dangdut Via Vallen dan sebuah Event Organizer (EO) di Surabaya.

Hal ini diungkap oleh Via Vallen di Instagram beberapa jam lalu. Via memberitahu dirinya batal mengisi acara perayaan tahun baru di hotel Grand Surabaya.

Menurut dia, EO bersangkutan sampai batas yang telah ditentukan belum memenuhi kewajiban sebagai pengundang.

Parahnya, EO tersebut menurut Via mengirim bukti pembayaran palsu.

“Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 Desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah ditentukan sampai batas waktu yang sudah disepakati bersama hingga berkali-kali,” tulis Via.

“Dan, yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika dicek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka,” sambungnya.

Yang jadi masalah, lanjut Via, poster acara tersebut sampai sekarang masih beredar. Dia pun berharap klarifikasi ini juga dilihat oleh para penggemarnya.

“Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan,” tulis Via Vallen menutup unggahannya.

Baca Juga


Artikel yang berjudul “Via Vallen Bongkar Kelakuan EO yang Kirim Bukti Pembayaran Palsu” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]