Post Page Advertisement [Top]

Inggris Kian Buas – Figur Nasional

Inggris Kian Buas – Figur Nasional

Figur Nasional – Inggris meraih hasil positif dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020. Mereka mempermalukan Montenegro dengan skor telak 5-1, Selasa 27 Maret 2019. 

Bermain di Stadion POD Goricimo, kedua tim awalnya tampil berimbang. Montenegro yang bertindak sebagai tuan rumah memberikan ancaman di awal laga. 

Bahkan Montenegro mampu unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui Marko Vesovic. Inggris tak tinggal diam, mereka lalu melancarkan sejumlah serangan berbahaya. 

Inggris baru menyamakan kedudukan di menit 30 melalui gol Michael Keane. Diawali tendangan bebas Ross Barkley yang dimaksimalkan Keane menjadi gol. Skor 1-1. 

Tidak sampai di situ, Inggris yang menemukan permainan terbaiknya, berbalik unggul. Kali ini Ross Barkley yang menjadi aktor utama terciptanya gol. 

Pemain Inggris rayakan gol Raheem Sterling.

Barkley mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Callum Hudgson-Odoi. Skor 2-1 untuk keunggulan Inggris bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, The Three Lions makin garang. Empat gol mereka ciptakan. Dimulai gol Barkley di menit 59. Disusul gol sang kapten, Harry Kane pada menit ke-73. 

Kemudian gol kelima Inggris dicetak oleh Sterling di menit ke-82. Skuat The Three Lions pun menutup laga dengan kemenangan telak 5-1. 

Start Sempurna Inggris

Dengan kemenangan atas Montenegro, Inggris memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.


Artikel yang berjudul “Inggris Kian Buas – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]