Post Page Advertisement [Top]

Kalteng Putra Sudah Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan Piala Presiden

Kalteng Putra Sudah Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan Piala Presiden

Figur Nasional – Salah satu laga di perempafinal Piala Presiden 2019 mempertemukan Persija Jakarta dengan Kalteng Putra. Laga ini sedianya akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019) sore pukul 15.00 WIB dengan Persija berlaku sebagai tuan rumah.

Pelatih kepala Kalteng Putra, Gomes de Oliveira pun menyatakan jika pasukannya sudah tak sabar untuk melakoni partai ini. Menurutnya, skuat Kalteng Putra sudah tak sabar untuk segera menjajal kekuatan juara bertahan Piala Presiden tersebut.

Meski demikian, Gomes sendiri tak mau menganggap remeh Persija, yang selain merupakan juara Piala Presiden 2018, juga merupakan tim juara Liga 1 musim lalu.

“Tentu kami sudah mempunyai strategi, kami akan berjuang menghadapi Persija yang mempunyai kualitas suporter istimewa. Saya sudah tak sabar untuk menjalani laga besok, para pemain juga sudah tak sabar,” tutur Gomes di Stadion Patriot, Rabu (27/3/2019).

“Kita datang dengan percaya diri walaupun Persija datang dengan suporter istimewa. Tekanan dari suporter Persija nanti akan menjadi pengalaman buat tim kami, dan tentu akan sangat berguna untuk mentalitas kami ke depannya,” sambungnya.

Gomes pun memprediksi jika partai melawan Persija nanti akan sangat ketat. Namun ia meyakini alias sesumbar jika Kalteng Putra bisa menang dalam waktu 90 menit, sehingga tak perlu terjadi adu penalti dalam laga yang memang berformat single match ini.

“Saya yakin tidak terjadi penalti, kita akan bertahan sekuat tenaga. Kami yakin bisa menang. Meski begitu, kami juga sudah persiapan jika memang terjadi adu penalti dalam laga besok,” ungkapnya.

Kontributor : Mochamad Yacub Ardiansyah


Artikel yang berjudul “Kalteng Putra Sudah Tak Sabar Hadapi Juara Bertahan Piala Presiden” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]