Post Page Advertisement [Top]

Manajemen Persib Tertarik Boyong Achmad Jufriyanto – Figur Nasional

Manajemen Persib Tertarik Boyong Achmad Jufriyanto – Figur Nasional

Figur Nasional – Persib Bandung tidak berhenti berburu pemain baru untuk kompetisi musim depan. Manajemen Maung Bandung mengungkapkan ketertarikannya mendatangkan Achmad Jufriyanto. 

Hal tersebut disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, usai menghadiri forum diskusi bersama Satgas Antimafia Bola di Hotel El Royale, Bandung, Kamis 28 Maret 2019. 

Umuh mengatakan bahwa kehadiran Jufriyanto guna menambah kekuatan timnya di lini belakang. Sebelumnya, Persib secara resmi merekrut Fabiano Beltrame.

“Ya, saya berharap mudah-mudahan Jupe (Achmad Jufriyanto) kalau bisa kembali, saya sangat senang,” kata Umuh kepada wartawan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar

Manajer 70 tahun ini mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Jupe. Namun, mantan pemain Sriwijaya FC itu belum bisa memutuskan lantaran ingin fokus pemulihan cederanya.  Jupe mendapat cedera saat membela tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. 

“Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Saya bilang prioritas untuk Persib saja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib nya,” tuturnya. 

Nama Achmad Jufriyanto memang sudah tidak asing lagi di telinga suporter Persib. Pemain 32 tahun ini sempat membela Persib musim 2013-2015 dan 2017-2018.  (luz)


Artikel yang berjudul “Manajemen Persib Tertarik Boyong Achmad Jufriyanto – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]