Post Page Advertisement [Top]

Ribuan Warga Pelembang Padati Jalan Sehat Ukhuwah – Figur Nasional

Ribuan Warga Pelembang Padati Jalan Sehat Ukhuwah – Figur Nasional

Figur Nasional – Ribuan warga yang mengenakan baju putih memadati pelataran Benteng Kuto Besak atau BKB Palembang, Sumatera Selatan, Minggu 31 Maret 2019. Massa merupakan relawan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Massa ini berkumpul dalam kegiatan Jalan Sehat Ukhuwah yang diadakan di BKB. Meski diguyur hujan deras yang berlangsung sejak pagi, peserta Jalan Sehat Ukhuwah tetap bersemangat menunjukkan dukungan terhadap Prabowo-Sandi.

Guna menyemangati para peserta, pihak panitia menyampaikan bahwa hujan merupakan sebuah berkah dan yang menjadi pertanda baik kemenangan Prabowo-Sandi.

Ribuan warga mengikuti Jalan Sehat Ukhuwah di Benteng Kuto Besak, Palembang.

Titi Widoretno Warisman atau yang lebih akrab dipanggil Neno Warisman, ikut menghadiri langsung Jalan Sehat Ukhuwah ini. Pada kegiatan ini Neno menyerukan kepada ibu-ibu yang hadir agar ikut berpartisipasi mendukung paslon 02.

“Emak-emak tahu kan karung beras yang warna putih. Nah karung beras itu kita potong dan jadikan celemek untuk masak,” ujar Neno.

Menurut Neno, karung beras warna putih bisa dipotong dibentuk celemek diikat pakai tali. Nah di bagian tengahnya bisa ditulis ‘Dapur Rakyat Adil Makmur’.

“Jadi ibu-ibu bisa pakai celemek yang bertuliskan Dapur Rakyat Adil Makmur untuk masak. Ataupun kalau ke pasar boleh juga diinfokan ke yang lainnya,” ujarnya.

Peserta jalan sehat bernama Linda menyampaikan, meskipun diguyur hujan dia dan keluarganya tetap semangat memberikan dukungan.

“Saya dan teman-teman memang mendukung pasangan 02, jadi meskipun hujan tetap semangat,” ujar warga Plaju ini.

Linda telah memiliki ketetapan hari untuk memili Prabowo. Menurutnya, Prabowo adalah sosok pemimpin yang memiliki ketegasan.

“Pak Prabowo punya sifat tegas dan pantas menjadi pemimpin Indonesia,” katanya. (mus)


Artikel yang berjudul “Ribuan Warga Pelembang Padati Jalan Sehat Ukhuwah – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]