Post Page Advertisement [Top]

Ucapan Lengkap Closing Statement Jokowi, Persahabatan Tak Pernah Putus

Ucapan Lengkap Closing Statement Jokowi, Persahabatan Tak Pernah Putus

Figur Nasional – Calon Presiden Jokowi mengatakan debat keempat Pilpres 2019 antara dirinya dengan Capres Prabowo Subianto memiliki banyak perbedaan pendapat. Jokowi menegaskan persahabatannya dengan Prabowo tidak akan pernah putus.

Tetapi kata Jokowi, yang terpenting adalah tentang masa depan dan rakyat Indonesia untuk menjadi lebih baik. Termasuk mencari solusi yang terbaik untuk negara. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini kemudian membandingkan dengan menaiki sepeda dan raintainya putus.

Hal itu dikatakan Jokowi dalam pernyataan penutup Debat Pilpres 2019 di Hotel Shangri La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019).

Berikut ucapan lengkap Jokowi:

Rakyat Indonesia yang saya cintai

Saya dan Pak Kyai Haji Maruf Amin. Malam hari ini ingin menyampaikan melalui debat malam ini mungkin kita banyak perbedaan pendapat namun kita jangan pernah lupa bahwa yang terpenting bukanlah tentang debat. Melainkan tentang masa depan dan kesejahteraan rakyat kita Indonesia.

Juga tentang memahami dan menyayangi rakyat negara dan bangsa ini. Juga tentang bagaimana mendengarkan dan mencarikan solusi bagi persoalan persoalan negeri ini. Pak Prabowo saya ini senang naik sepeda, saya senang sepeda dan sering ketika naik sepeda rantainya putus.

Tapi percayalah pada saya Pak prabowo, bahwa rantai persahabatan kita rantai persahabatan saya. Dan Pak Prabowo yakinlah tidak akan pernah terputus juga tali persahabatan saya Pak Maruf amin dengan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno.

Juga yakinlah Insya Allah juga tidak akan pernah putus tali persahabatan tali silaturahmi di antara kita.

Terima kasih Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


Artikel yang berjudul “Ucapan Lengkap Closing Statement Jokowi, Persahabatan Tak Pernah Putus” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]