Post Page Advertisement [Top]

Ada yang Aneh di Toyota Yaris Edisi 2020 – Figur Nasional

Ada yang Aneh di Toyota Yaris Edisi 2020 – Figur Nasional

Figur Nasional – Jenis mobil yang tersedia di pasaran saat ini sangat beragam, sesuai kebutuhan. Mulai dari multi purpose vehicle untuk keluarga, hingga sport utility vehicle bagi yang gemar dengan tampilan gagah.

Ada juga mobil hatchback. Ukurannya yang kecil, membuat mobil jenis ini banyak dipilih oleh kaum muda atau mereka yang baru saja berumah tangga.

Salah satu produsen mobil yang menyediakan hatchback adalah Toyota. Dilansir dari Carscoops, Rabu 3 April 2019, pabrikan asal Jepang itu sedang mempersiapkan model baru dari hatchback Yaris. Mobil ini menawarkan tampilan dan fitur baru, dibandingkan model yang ada saat ini.

Tampilan depan Yaris edisi 2020 nampak berbeda, dengan penggunaan lampu depan, grille, serta bumper baru.

Toyota Yaris hatchback edisi 2020

Pada sisi samping, tampak pelek berdiameter 16 inci, serta spion yang telah dilengkapi lampu sein. Turut hadir kamera di bawah rumah spion, yang berfungsi menampilkan wujud mobil 360 derajat di layar tengah.

Di bagian belakang terlihat lampu LED, antena sirip hiu, serta ujung knalpot berlapis krom. Jika diperhatikan sekilas, tampilan Yaris baru ini mirip dengan Mazda2 yang menjadi pesaing di kelasnya.

Hal ini tidak mengherankan, karena Toyota memang menggunakan mobil tersebut sebagai basis dari pengembangan Yaris, khusus untuk pasar Amerika Serikat.

Bagian kabin Toyota Yaris baru ini sudah dilengkapi telescoping steering, layar hiburan tujuh inci lengkap dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta sistem audio enam speaker.

Interior Toyota Yaris hatchback edisi 2020

Belum diinformasikan secara jelas spesifikasi dan data teknis mobil ini. Toyota Yaris baru dijadwalkan menyapa para penggemarnya pada akhir April 2019, tepatnya di acara New York Auto Show. (art)


Artikel yang berjudul “Ada yang Aneh di Toyota Yaris Edisi 2020 – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]