Post Page Advertisement [Top]

Aktor Im Siwan Sumbangkan Seluruh Gaji Militernya untuk Sebuah Sekolah

Aktor Im Siwan Sumbangkan Seluruh Gaji Militernya untuk Sebuah Sekolah

Figur Nasional – Aktor Korea Im Siwan menyumbangkan gaji militernya dan sebagian dari uang pribadinya ke Sekolah Dasar Hyochon di Yangju, Provinsi Gyeonggi.

Dilansir dari Soompi, seorang sumber dari agensinya mengkonfirmasi bahwa sumbangan tersebut diberikan pada awal April, beberapa hari setelah dia keluar dari militer.

“Memang benar Im Siwan menyumbangkan seluruh gaji militernya ke sebuah sekolah dasar,” ujar sumber saat dikonfirmasi.

Saat menjadi tentara, sumber menjelaskan. Im Siwan telah menjadi sukarelawan di sekolah dan membantu siswa dengan mata pelajaran seperti matematika.

“Dia pasti sudah sangat melekat pada anak-anak. Dia telah berbicara tentang keinginan untuk menggunakan gaji militernya dengan cara yang berarti, dan dia membuat keputusan untuk menyumbangkannya ke sekolah,” kata dia.

“Kami tidak tahu jumlah persisnya, tetapi dari apa yang kami ketahui, ia menyumbangkan gajinya dan menambahkan sejumlah uang pribadinya juga,” sambungnya.

Tidak hanya itu, aktor yang pernah bermain dalam drama “Misaeng” ini juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar $ 17.600) kepada Hope Bridge (Asosiasi Bantuan Bencana Korea) pada 5 April sebagai donasi kepada korban kebakaran Provinsi Gangwon.

Sumbangan tersebut nantinya digunakan untuk membantu menyediakan sumber daya darurat dan menutupi biaya rekonstruksi bagi mereka yang terkena dampak.

Sejak keluar dari militer, Im Siwan akan segera mulai syuting drama OCN “Strangers from Hell”.

(Suci Febriastuti)


Artikel yang berjudul “Aktor Im Siwan Sumbangkan Seluruh Gaji Militernya untuk Sebuah Sekolah” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]