Post Page Advertisement [Top]

Barcelona Ingin Buru-buru Kunci Gelar Juara LaLiga Musim Ini – Figur Nasional

Barcelona Ingin Buru-buru Kunci Gelar Juara LaLiga Musim Ini – Figur Nasional

Figur Nasional – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap timnya bisa mengunci gelar juara LaLiga lebih cepat. Atau sebelum LaLiga berakhir.

Menyisakan sembilan pertandingan lagi, Barcelona masih kukuh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 69 poin dari 29 laga.

Barcelona unggul 10 poin dari rival terdekat, Atletico Madrid yang ada di posisi dua. Atletico baru mengoleksi 59 poin dari 29 pertandingan.

Artinya, Lionel Messi dan kawan-kawan cukup meraih enam kemenangan beruntun di enam pertandingan terdekat untuk mengunci gelar juara LaLiga musim ini.

“Ada sembilan pertandingan tersisa, dan jika kami bisa memenangi enam, kami juara,” kata Valverde dilansir Tribal Football, Selasa 2 April 2019.

Lawan terdekat Barcelona adalah Villarreal. Barcelona akan bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu dini hari 3 April 2019.

Villarreal saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara LaLiga dengan torehan 29 poin dari 29 laga. Hanya satu strip dari zona degradasi.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Meski demikian, Valverde enggan menganggap remeh sang calon lawan. Sebab Villarreal bakal berjuang total demi terhindar dari degradasi.

“Biasanya, di fase terakhir musim kompetisi, tim-tim yang ada di papan bawah selalu meraih banyak poin,” lanjut Valverde.

Setelah Villarreal, lima lawan terdekat Barcelona di LaLiga adalah: Atletico Madrid, Huesca, Real Sociedad, Deportivo Alaves dan Levante. (luz)


Artikel yang berjudul “Barcelona Ingin Buru-buru Kunci Gelar Juara LaLiga Musim Ini – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]