Post Page Advertisement [Top]

Besok Prabowo – Sandi Kampanye Akbar di GBK, Pendukung Dilarang Bawa Anak

Besok Prabowo – Sandi Kampanye Akbar di GBK, Pendukung Dilarang Bawa Anak

Figur Nasional – Pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang akan menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta dilarang membawa anak kecil. Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga akan berlangsung pada Minggu (7/4/2019) besok dengan target peserta 7 juta orang.

Ketua panitia acara Mohamad Taufik mengatakan, syarat pendukung yang ingin hadir ke GBK dilarang membawa anak kecil.

“Salah satu syarat mutlaknya tidak boleh bawa anak,” ujar Taufik di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini menerangkan, jika nantinya ada massa yang membawa anak kecil panitia acara sudah menyediakan tempat khusus anak. Namun dengan catatan, anak-anak itu harus didampingi orangtuanya.

“Kalaupun nanti terlanjur, kita siapkan tempat untuk anak-anak tapi harus didampingi oleh ibunya, oleh yang bawa,” kata Taufik.

Taufik mempersilahkan pendukung yang hadir untuk membawa berbagai atribut kampanye. Baik atribut partai politik ataumaupun ormas.

“Saya kira soal membawa atribut lain, atribut kelompoknya kan tidak apa-apa Selama ada 212, lain-lain, FPI, misalkan, atau Gerindra atau partai-partai lain tidak masalah,” ucap Wakil Ketua DPRD Jakarta itu.


Artikel yang berjudul “Besok Prabowo – Sandi Kampanye Akbar di GBK, Pendukung Dilarang Bawa Anak” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]