Post Page Advertisement [Top]

Bocah Kaya Mendadak, Hari Pemilu Libur, hingga Ariel NOAH Tersesat

Bocah Kaya Mendadak, Hari Pemilu Libur, hingga Ariel NOAH Tersesat

Figur Nasional – Seorang bocah asal Amerika Serikat mendadak menjadi orang kaya baru dari bermain game online. Tak tanggung-tanggung, anak 14 tahun itu berhasil meraup US$200 ribu atau Rp2,8 miliar hanya dari game online Fortnite.

Berita tentang bocah yang kaya mendadak itu menjadi salah satu berita terpopuler di laman Figur Nasional, Selasa, 9 April 2019.

Kabar lainnya yang juga menjadi berita terpopuler yaitu soal undangan HUT BUMN. Undangan itu beredar di media sosial. Acara akan digelar pada 13 April 2019.

Ada juga berita dari dunia politik yang menduduki tangga berita terpopuler. Kabar itu terkait ditetapkannya tanggal 17 April 2019 sebagai hari libur nasional. Sebab, pada hari itu, rakyat Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019.

Berikut ini lima berita yang menyedot animo pembaca Figur Nasional hingga menjadi terpopuler, Selasa, 9 April 2019:

1. Bocah 14 Tahun Mendadak Jadi Orang Kaya Baru dari Main Game Online

Griffin Spikoski. Nama ini terdengar asing bagi siapa pun. Tapi jangan salah. Bocah berusia 14 tahun yang berasal dari Long Island, New York, Amerika Serikat ini berhasil membawa pulang duit US$200 ribu atau Rp2,8 miliar hanya dari game online Fortnite.

Game Fortnite.

Mengutip situs Mashable, Senin, 8 April 2019, Spikoski menjadi orang kaya baru setelah dirinya mengunggah video mengalahkan elit Fornite, Tfue. Video ini saja telah mengumpulkan lebih dari 7,5 juta viewers. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Geger Undangan HUT BUMN di Medsos, Tak Dijelaskan Lokasinya

Beredar surat undangan puncak perayaan hari ulang tahun atau HUT BUMN di media sosial, yang salah satunya dikutip dan diunggah oleh mantan Ketua ICMI dan mantan Staf Khusus Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Said Didu.

Undangan perayaan ulang tahun BUMN itu disebutkan, akan mengumpulkan pekerja dan keluarga pekerja BUMN hingga 150 ribu orang. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Hari Pencoblosan, 17 April 2019 Libur Nasional

Presiden Joko Widodo sudah meneken Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2019 tentang Hari Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019 sebagai Hari Libur Nasional. 

Warga mengikuti simulasi pemilihan umum (Pemilu) 2019 di KPU Provinsi Jabar, Bandung, Jawa Barat, Selasa, 2 April 2019.

Dengan terbitnya keppres itu, maka pada saat pencoblosan 17 April 2019 adalah hari libur.  “Menetapkan hari Rabu tanggal 17 April 2019 sebagai hari libur nasional dalam rangka pemilihan umum tahun 2019,” bunyi penetapan di keppres tersebut. Yuk, baca selengkapnya di sini.

4. Naik Moge Bandung-Jakarta, Ariel NOAH Tersesat

Memiliki sepeda motor gede akan kurang lengkap, tanpa mengendarainya ke luar kota. Sensasi performa mesin serta fitur yang ditawarkan, menjadi kunci utama menikmati kuda besi tersebut.

Ariel NOAH.

Hal itu yang berusaha didapatkan penyanyi Nazril Irham. Pria yang lebih dikenal dengan nama Ariel tersebut, baru-baru ini mengunggah video perjalanannya dari Bandung ke Jakarta. Seperti apa perjalanan Ariel? Simak berita selengkapnya di sini.

5. 500 Artis, Musisi dan Budayawan Siap Ramaikan Konser Putih Bersatu

 Sebanyak 500 artis, musisi, budayawan dan seniman akan menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin melalui acara Konser Putih Bersatu. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019.

Penyelenggara menjanjikan acara ini juga akan dihadiri oleh 1.000 perwakilan tokoh masyarakat, serta lebih dari 150 ribu anggota masyarakat yang tergabung dalam 138 komunitas. Mereka akan melebur dalam konser yang bertemakan Menuju Kemenangan Indonesia Maju tersebut. Baca berita selengkapnya di sini. (hd)


Artikel yang berjudul “Bocah Kaya Mendadak, Hari Pemilu Libur, hingga Ariel NOAH Tersesat” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]