Post Page Advertisement [Top]

Bukan Andik Vermansah, Ini 2 Pemain MU yang Diwaspadai Persebaya – Figur Nasional

Bukan Andik Vermansah, Ini 2 Pemain MU yang Diwaspadai Persebaya – Figur Nasional

Figur Nasional – Persebaya Surabaya akan menjamu Madura United di leg 1 semifinal Piala Presiden sore hari ini, Rabu 3 April 2019. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengantongi dua pemain MU yang diwaspadai dalam duel di Stadion Gelora Bung Tomo ini.

Rupanya bukan Andik Vermansah pemain yang diwaspadai Djanur. Dia mencermati dua pemain lokal, yaitu Zulfiandi dan Asep Berlian. Kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu dianggap sebagai otak permainan MU.  

Official Madura United FC. Zulfiandi saat latihan. (Foto: Istimewa)

Pemain MU, Zulfiandi

“Saat Madura menghadapi Persela, mereka memakai pola dua gelandang jangkar. Dua pemain itu menjadi motor mereka dalam mengendalikan permainan. Kemungkinan pola ini akan tetap dipakai di pertandingan besok,” ujar Djanur. 

Dalam pengamatan Djanur, Zulfiandi dan Asep Berlian memiliki kesepahaman dalam mematahkan serangan lawan. “Kami sudah siapkan cara untuk menembus pertahanan Madura,” ucap Djanur. 

Sementara pemain MU lainnya, menurut Djanur punya kualitas skill di atas rata-rata. ”Pemain-pemain Madura United juga memiliki skill di atas rata-rata. Mereka tim yang komplet. Sebelas pemain ditambah yang ada di bench saya pikir sama baiknya,” puji eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

Terkait absennya kapten tim Ruben Sanadi yang didera cedera, Djanur sudah menyiapkan penggantinya yaitu Syaifuddin. Pemain berusia 26 tahun ini akan menempati posisi sebagai wing back kiri. (mus)


Artikel yang berjudul “Bukan Andik Vermansah, Ini 2 Pemain MU yang Diwaspadai Persebaya – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]