Post Page Advertisement [Top]

Bukan Strategi, Ini Kelebihan Zidane Menurut Ronaldo – Figur Nasional

Bukan Strategi, Ini Kelebihan Zidane Menurut Ronaldo – Figur Nasional

Figur Nasional – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memuji keterampilan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Pelatih asal Prancis itu kembali melatih Real Madrid.

Zidane akhir musim lalu secara mengejutkan mundur dari kursi pelatih Real Madrid usai tiga kali beruntun menjuarai Liga Champions.

Namun, Zidane akhirnya kembali ke Real Madrid dan menandatangani kontrak hingga 2022 setelah Santiago Solari dipecat dari kursi pelatih.

Dan Ronaldo tak menyebut keunggulan soal penguasaan strategi yang membuat ZIdane sukses di Real Madrid. Tapi, Zidane dinilai mampu mengelola kumpulan pemain top di Real Madrid.

Tidak mudah melatih klub besar seperti Real Madrid. Sebab, Real Madrid dihuni banyak pemain top yang biasanya memiliki ego besar.

Para pemain Real Madrid.

Sebelum hijrah ke Juventus awal musim ini, Ronaldo pernah merasakan dilatih Zidane di Madrid selama 2,5 tahun (2015-2018).

“Saya pikir Zidane mengelola kumpulan pemain dengan sangat cerdas,” kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Rabu 3 April 2019.

“Itu bukan situasi mudah, karena semua pemain ingin banyak bermain. Dia melakukan tugasnya dengan cerdas dengan melibatkan semua pemain,” lanjutnya.


Artikel yang berjudul “Bukan Strategi, Ini Kelebihan Zidane Menurut Ronaldo – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]