Post Page Advertisement [Top]

Heboh Atta Halilintar Grebek Tempat Tinggal Jokowi – Figur Nasional

Heboh Atta Halilintar Grebek Tempat Tinggal Jokowi – Figur Nasional
Atta Halilintar gerebek Istana Presiden

Atta Halilintar gerebek Istana Presiden

Figur Nasional – Bukan hal yang mudah untuk berkunjung, masuk ke dalam Istana Bogor tempat tinggal Presiden Joko Widodo saat ini.

Sudah cukup lama, istana ini dikenal memiliki keunikan. Mulai dari aspek historis, kebudayaan, bahkan dikenal juga sebagai tempat tinggal beberapa fauna.

Tentu, akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri, jika bisa masuk ke dalam istana presiden ini. YouTuber Atta Halilintar pun berhasil mendapatkan izin, untuk mengeksplore isi istana. Dia bahkan, dari jarak sangat dekat bisa melihat, bagaimana desain megah Istana Bogor.

Lewat akun YouTube nya berjudul “GREBEK ISTANA RI PRESIDEN JOKOWI! ATTA DIANGKAT ANAK?” video yang diupload 1 April 2019 ini, menarik perhatian publik.

Dalam video ini, Atta bahkan disambut langsung oleh sang presiden.

“Saya pikir ada tamu siapa,” kata Jokowi saat membukakan pintu untuk Atta.

Saat melihat isi Istana, semua dinding terlihat berwarna putih dengan banyak pintu dan jendela dicat warna krem. Ruangannya begitu lapang dengan lantai marmer yang dilapisi permadani.  

Diakui Jokowi ada banyak spot-spot spesial di istana ini yang jadi favoritnya. Ruang pertama yang ditunjukkan adalah ruang Garuda, tempat sang presiden menjamu tamu-tamunya.

“Ini adalah ruang Garuda biasa digunakan untuk menerima tamu negara,” terang Jokowi pada Atta.

Diakui Jokowi, usia istana ini sudah lebih dari 200 tahun. Namun, semua isi dan perabotannya tetap terawat, tidak terlihat seperti berada di dalam bangunan tua.

Setelah memperlihatkan ruang menjamu para tamu, Jokowi menunjukkan beranda belakang Istana Kepresidenan di Bogor. Sangat luas dengan hamparan rumput hijau yang menyejukkan mata.

Beranda ini biasa digunakan sebagai tempat ngobrol santai dengan tamu-tamu negara, bahkan sebagai spot foto favorit para tamu yang datang.

Jika dilihat lebih detail, istana ini terlihat indah karena dihias dengan banyak pilar besar. Tak hanya itu, tiap sudut ruang terlihat semakin cantik karena diletakkan guci-guci keramik.

Saat diajak ke ruang makan, ruang satu ini juga tak kalah menawan. Dilengkapi meja marmer, ruang ini juga jadi ruangan khusus menjamu para tamu-tamu negara.

Bisa melakukan tur keliling istana, bagi Atta, menjadi suatu kehormatan. “Biasanya kan saya gerebek rumah artis, nah sekarang ini, saya gerebek istana presiden,” kata Atta.


Artikel yang berjudul “Heboh Atta Halilintar Grebek Tempat Tinggal Jokowi – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]