Post Page Advertisement [Top]

Hidup McGregor Terancam, Bisa Hilang di Jalanan

Hidup McGregor Terancam, Bisa Hilang di Jalanan

Figur Nasional – “Mulutmu Harimaumu”, ungkapan ini memang cocok disematkan kepada Conor McGregor. Bintang Ultimate Fighting Championship tersebut sedang tak nyaman hidupnya usai mengejek Khabib Nurmagomedov dengan cara yang tak pantas.

McGregor menyudutkan Nurmagomedov dengan cara yang rasis. Pun, McGregor sempat mengejek The Eagles lewat keluarga dan istrinya.

Parahnya, McGregor sempat menistakan Islam, yang menjadi agama Nurmagomedov. Penistaan terhadap agama, dilakukan McGregor dengan menyebut istri Nurmagomedov sebagai tisu toilet.

Sejatinya, istri Nurmagomedov sedang mengenakan hijab, yang jadi simbol wanita muslim.

“Percayalah, jika Anda menempatkan keduanya dalam pertarungan jalanan hingga mati, tak akan ada lagi yang namanya Conor McGregor. Conor akan menghilang,” kata manajer Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, dilansir BJPenn.

Khabib Nurmagomedov dan Ali Abdelaziz

Ali menyatakan McGregor terlalu banyak omong. Padahal, kliennya tak terlalu aktif dalam menanggapi ocehan The Notorious.

“Saya beri tahu Anda sesuatu, Anda bakal hancur. Seluruh tim Anda bakal berantakan. Tim keamananmu akan hancur. Kita tidak mempromosikan kekacauan, kebrutalan. Kita promosi tentang perdamaian. Cukup dengan kebencian. Mau bicara soal Khabib? Dia jelek, masa bodoh. Itulah opinimu. Jangan bicara tentang istri, negara, dan agamanya,” tegas Ali.


Artikel yang berjudul “Hidup McGregor Terancam, Bisa Hilang di Jalanan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]