Post Page Advertisement [Top]

Ini Video Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Hajar Chen Long di Malaysia

Ini Video Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Hajar Chen Long di Malaysia

Figur Nasional – Malaysia Open 2019 benar-benar jadi milik China. Bagaimana tidak, mereka memborong 4 tahta juara turnamen BWF Super 750 ini. Hebatnya lagi, 3 gelar didapatkan melalui all China finals.

Namun, dari 4 gelar juara yang didapatkan China, yang paling menjadi sorotan dunia ialah, gelar juara tunggal putra yang didapatkan raja raksasa bulutangkis dunia, Lin Dan.

Sebab, pemegang gelar 5 kali juara dunia itu mendapatkan gelar juara melalui pertandingan final yang benar-benar ajaib. Di usianya yang sudah 35 tahun, Lin Dan masih mampu menjungkalkan lawannya meski sempat kalah lebih dahulu di gim pertama partai final.

Yang perlu diingat, lawan Lin Dan di final Malaysia Open 2019 bukan pebulutangkis kacangan lho, dia adalah pemegang gelar juara dunia 2014 dan 2015, Chen Long.

Jika dilihat dari prestasi terkini, tentunya Chen Long jauh lebih diunggulkan dari Lin Dan, apalagi usianya juga masih 5 tahun lebih muda dari Super Dan.

Smes mematikan Lin Dan saat hajar Chen Long.

FOTO: Smes mematikan Lin Dan saat hajar Chen Long.

Chen Long saat merupakan pemegang ranking 5 dunia, sedangkan Lin Dan cuma berada di peringkat 16 dunia. Dan dalam dua tahun terakhir ini, Lin Dan cuma bisa menjuarai New Zealand Open 2018, sedangkan Chen Long menjuarai French Open 2019.

Di final Malaysia Open 2019 yang digelar kemarin, Minggu sore, 7 April 2019, Lin Dan sepertinya bakal kalah dari Chen. Terutama ketika Chen memenangkan gim pertama dengan angka yang cukup telak, 9-21.

Tapi, apa yang terjadi, di gim kedua, keadaan berbalik, Lin Dan menang 21-17 dan memaksa juniornya itu untuk main satu gim lagi. Dan, hebatnya di gim penentu itu, Chen dibuat benar-benar hilang akal dan akhirnya tumbang 78 dengan angka 21-11.

Dan yang paling membuat penonton bergemuruh, Lin Dan menghajar Chen Long dengan sebuah smes keras mematikan saat mendapatkan poin terakhir.

Masih penasaran dengan duel final raja raksasa bulutangkis ini, berikut video rekaman detik-detik Lin Dan menghajar Chen Long.

Lihat di bawah ini pada durasi (1:59:05 – 3:18:21):


Artikel yang berjudul “Ini Video Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Hajar Chen Long di Malaysia” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]