Post Page Advertisement [Top]

J&T Express Lebarkan Sayap ke Thailand

J&T Express Lebarkan Sayap ke Thailand

Figur Nasional – Perusahaan jasa logistik J&T Express resmi melebarkan sayap ke Thailand dan negeri Gajah Putih itu menjadi negara kelima di Asia Tenggara yang dilayani oleh perusahaan logistik Tanah Air itu.

Seperti diwartakan Antara, selain di Indonesia J&T Express sebelumnya sudah beroperasi di Vietnam, Malaysia, serta Filipina.

CEO J&T Express Indonesia Robin Lo dalam siaran pers di Jakarta, Senin, mengatakan Thailand disasar karena merupakan salah satu populasi daring yang berkembang baik.

“Tentunya kebutuhan untuk pengiriman akan naik seiring tingginya transaksi pasar e-commerce. Hal ini menjadi peluang bagi kami untuk menghadirkan jasa ekspres dalam negeri untuk memberikan layanan pengiriman terbaik di Thailand,” ungkapnya.

Robin mengatakan pihaknya menghadirkan beberapa layanan premium yang sama seperti di Tanah Air, seperti fasilitas 24 jam layanan call center, pemesanan dan pemantauan via situs dan aplikasi ponsel, serta layanan jangkauan luas dan merata.

“Hingga saat ini terdapat 300 drop point dengan lebih dari 4.000 karyawan di J&T Express Thailand, dan akan terus bertambah,” imbuhnya.


Artikel yang berjudul “J&T Express Lebarkan Sayap ke Thailand” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]