Post Page Advertisement [Top]

Jelang Barca Vs Liverpool, Klopp: Camp Nou Bukan Kuil Sepakbola

Jelang Barca Vs Liverpool, Klopp: Camp Nou Bukan Kuil Sepakbola

Figur Nasional – Liverpool akan melancong ke markas Barcelona, Camp Nou pada Rabu besok, 1 Mei 2019, dalam leg 1 semifinal Liga Champions. Pertandingan diyakini akan berjalan ketat, sekaligus seru.

Jelang lawatan, Liverpool dibayangi rekor apik Barcelona di kandangnya. Dalam lima pertandingan di sana, Los Azulgranas meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Meski demikian, manajer The Reds, Juergen Klopp, tak mau nyali tim asuhannya ciut. Dia mengatakan, kandang Barcelona hanya stadion biasa, sama seperti markas lawan-lawan lain, sehingga tidak ada yang patut untuk dicemaskan.

“Camp Nou hanya stadion. Memang besar, tetapi itu bukan kuil sepakbola,” kata Klopp.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

“Kita harus membuat persamaan. Tim lain bermain buruk di sana, dan sekarang kita yang akan menjajalnya, tetapi dengan keinginan bisa bermain bagus,” sambungnya dikutip Goal.

Labih jauh, Klopp mengatakan, Liverpool adalah tim underdog bagi Barcelona. Mereka sama sekali tidak dinggulkan melawan Lionel Messi cs. “Jelas, kami tidak akan menjadi favorit melawan tim seperti mereka,” katanya. (asp)


Artikel yang berjudul “Jelang Barca Vs Liverpool, Klopp: Camp Nou Bukan Kuil Sepakbola” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]