Post Page Advertisement [Top]

Kampanye di Sukabumi, Ini Janji Sandiaga di Hadapan Ribuan Massa

Kampanye di Sukabumi, Ini Janji Sandiaga di Hadapan Ribuan Massa

Figur Nasional – Dalam rangkaian lanjutan kampanye terbuka yang digelar di Kota Sukabumi Jawa Barat, Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno berjanji bakal meneruskan program keluarga harapan (PKH).

Ia mengemukakan hal tersebut dalam orasinya di Ujung Jalur Lingkar Selatan Kampung Selakaso, Kecamatan Cibeureum, Kamis (11/4/2019).

Dalam orasinya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut berjanji akan meningkatkan ekonomi warga dengan memperbanyak wirausaha baru dari kalangan muda.

“Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan peningkatan ekonomi masyarakat dengan cara mencetak wirausaha-wirausaha baru dari kalangan anak muda. Untuk para emak-emak, kami pun berjanji akan melanjutkan PKH, bahkan akan menambahnya menjadi PKH Plus,” ujar Sandi dalam orasinya dilansir dari Sukabumi Update – jaringan Figur Nasional.

Sandiaga Uno yang tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 08.30 WIB mengawali agenda rapat terbuka tersebut dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan orasi dari setiap pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandi.

Dalam kampanye tersebut, ribuan massa memadati arena kampanye, hadir mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan beserta jajaran pimpinan partai setempat yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur.


Artikel yang berjudul “Kampanye di Sukabumi, Ini Janji Sandiaga di Hadapan Ribuan Massa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]