Post Page Advertisement [Top]

Lukaku Minta MU Jangan Jual Sanchez

Lukaku Minta MU Jangan Jual Sanchez

Figur Nasional – Alexis Sanchez belum tampil sesuai ekpektasi Manchester United. Berstatus pemain dengan gaji tertinggi di klub, mantan penggawa Barcelona dan Arsenal itu malam melempem. Musim ini, dia baru menyumbang satu gol dan satu assist dari 17 penampillanya.

Cedera yang sering menghantam pemain Chile itu juga dianggap menjadi sebuah pemborosan klub. Pemain mahal tapi jarang dimainkan. Karena itu, Sanchez diisukan bakal dilepas MU.

Menanggapi situasi ini, rekan Sanchez di lini depan, Romelu Lukaku meminta MU mempertahankan pemain 31 tahun itu. Sanchez, menurut Lukaku, sosok pemain yang selalu maksimal dalam latihan mau pun bertanding.

Selain itu, Sanchez juga merupakan sosok yang profesional. Meski rumor pencoretan dirinya terus beredar, Sanchez tetap menjalin hubungan baik dengan rekan satu tim.

Winger Manchester United, Alexis Sanchez

“Dia (Sanchez) telah berlatih dengan tim pekan ini, dan dia bermain dengan baik. Dia merupakan orang yang sangat positif dan dia menaruh respek tinggi kepada klub. Cara dia berlatih setiap hari, dia membuktikan kualitasnya,” kata Lukaku dikutip Dailystar.

Oleh karenanya, Lukaku siap menjadi penyokong Sanchez untuk kembali menemukan magisnya. Bahkan, Lukaku tak segan menggantungkan harapannya kepada Sanchez untuk membantu tim bertahan di peringkat keempat akhir musim nanti.

“Penting bagi kami untuk membantunya dan membuat dia bahagia agar dapat hasill maksimal. Dia bisa jadi pemain terbaik di Liga dan kami berharap dia dapat membantu tim untuk finis di peringkat keempat,” bebernya. (ren)

Laporan: Robbi Yanto


Artikel yang berjudul “Lukaku Minta MU Jangan Jual Sanchez” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]