Post Page Advertisement [Top]

Menebak Peluang Livina Baru Jadi Mobil Taksi

Menebak Peluang Livina Baru Jadi Mobil Taksi

Figur Nasional – Seakan telah menjadi tradisi jika saat ini mobil baru khususnya untuk kelas low atau small MPV selalu dikaitkan dengan peluang menjadi armada taksi. Tak terkecuali dengan mobil terbaru Nissan Motor Indonesia (NMI), All New Nissan Livina.

Menanggapi peluang All New Nissan Livina bakal masuk jajaran mobil keluarga yang jadi armada taksi, Hana Maharani, Head of Communication NMI mengaku masih belum bisa berbicara banyak.

“Apakah All New Nissan Livina akan menjadi armada taksi? Saya tidak bisa bilang sekarang,” kata Hana di sela-sela test drive All New Nissan Livina di Nanggroe Aceh Darussalam, Senin 29 April 2019.

Menurut Hana saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut, ia mengatkan segala kemungkinan tentu bisa terjadi. Namun untuk saat ini pihaknya belum memikirkan atau mempertimbangkan kemungkinan tersebut.

Lampu belakang All new Livina.

Perlu diketahui, saat ini beberapa perusahaan taksi memang tak terpaku menggunakan mobil sedan sebagai armadanya. Kini mulai banyak mobil keluarga (tujuh penumpang) yang jadi armada taksi mulai dari Avanza hingga Wuling.

Bahkan baru-baru ini, Blue Bird telah menggunakan mobil listrik Tesla Model X dan BYD e6, sebagai armadanya.


Artikel yang berjudul “Menebak Peluang Livina Baru Jadi Mobil Taksi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]