Post Page Advertisement [Top]

Otavio Dutra Beberkan Alasan Ajak Andik Ikut Ritual ‘Song for Pride’ – Figur Nasional

Otavio Dutra Beberkan Alasan Ajak Andik Ikut Ritual ‘Song for Pride’ – Figur Nasional

Figur Nasional – Pemain belakang Persebaya, Otavio Dutra, tiba-tiba memberikan penjelasan terkait tindakannya mengajak Andik Vermansah ikut menyanyikan anthem Song for Pride usai laga Persebaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu 3 April 2019

Lewat akun instgramnya, Dutra menjelaskan alasan  terkait tindakannya mengajak Andik, mantan pemain Persebaya yang musim ini membela Madura United. 

“Saya tahu dia (Andik) sama seperti saya, cinta Persebaya. Makanya saya sebagai teman lama dia, dan sudah main bersama-sama dia di Persebaya dan Timnas, saya ajak untuk ikut  Song for Pride. Saya bisa lihat dia sampai menangis” tulis Dutra.

Diakhir kalimat, Dutra mengatakan harus memberikan penjelasan karena banyak yang bertanya kenapa mengajak Andik ikut dalam barisan pemain Persebaya ke tengah lapangan. “Itu kenapa saya jelaskan, karena ada banyak orang tanya kenapa saya ajak dia (Andik), ” tulisnya.

Postingan ini membuat selentingan kabar beredar, jika tindakan Dutra mengajak Andik ikut dalam barisan pemain Persebaya melakukan ‘ritual’ Song For Pride kurang disukai manajemen Persebaya dan beberapa pemain. 

Maklum, sudah dua musim berturut Andik terlibat perang dingin dengan manajeman Persebaya akibat tak bisa kembali kembali memperkuat tim berjuluk Bajol Ijo itu. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi  resmi dari pihak manajemen terkait kabar itu.

Andik Vermansah

Yang pasti, postingan ini mendapatkan respon lebih dari seribu komentar, termasuk balasan ucapan terima kasih dari Andik Vermasah. Hampir semua komentar datang dari  mayoritas bonek memuji tindakan Dutra yang mengajak Andik Vermansah ikut berbaris di tengah lapangan. 

Memang, saat itu Dutra menjadi pemain Persebaya pertama yang mengajak Andik ikut dalam ritual Song For Prade. Setelah itu diikuti Hansamu Yama yang juga menarik tangan Andik saat hendak keluar lapangan. 
 


Artikel yang berjudul “Otavio Dutra Beberkan Alasan Ajak Andik Ikut Ritual ‘Song for Pride’ – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]