Post Page Advertisement [Top]

Pencoblosan Surat Suara di Malaysia Merupakan Skenario Hoax Kubu Prabowo-Sandiaga

Pencoblosan Surat Suara di Malaysia Merupakan Skenario Hoax Kubu Prabowo-Sandiaga

Beragam keanehan dan kejanggalan menunjukkan bahwa peristiwa tercoblosnya surat suara di Selangor, Malaysia merupakan skenario kubu paslon 02 Prabowo-Sandiaga, untuk menyudutkan petahana.

Hingga kini, elektabilitas Prabowo-Sandiaga belum bisa mengungguli lawannya sehingga kubu 02 menjadi makin panik dan putus asa terhadap besarnya peluang kekalahan di Pilpres 2019.

Temuan tercoblosnya surat suara tersebut memiliki banyak kejanggalan, yakni penggrebekan tidak ditemani aparat kepolisian maupun KPU atau Bawaslu, dilakukan oleh kader Partai Demokrat dan semua yang ada dilokasi adalah murni pendukung paslon 02 serta plastik yang dituding berisi surat suara tercoblos tidak dibongkar semuanya.

Tidak kalah aneh, bahwa surat tercoblos pun ditemukan dalam jumlah besar di dalam sebuah ruko yang letaknya di luar kedutaan Indonesia di Malaysia.

Selain itu, dalam video juga terlihat amplop surat suara yang ada belum terkirim tetapi sudah dicoblos. Logikanya jika amplop sampai ke tangan penerima tentu akan muncul persoalan.

Kubu 02 membuat sandiwara ceritanya sendiri, menggrebek sendiri, memviralkan sendiri dan heboh sendiri. Hal ini memperlihatkan kejadian di Malaysia sudah didesain sedemikian rupa oleh kubu 02, hanya untuk menyerang lawannya. Mereka tidak peduli akan akibatnya terhadap proses pemilu, apalagi peduli kepadarakyat yang meninginkan Pemilu berjalan dengan aman dan damai.

Hoax, Fitnah dan Sandiwara memang sudah sangat identik melekat pada paslon Prabowo-Sandiaga. Berbagai carapun dilegalkan hingga cara yang paling busuk, dengan tujuan untuk meraih kemenangan atau mencari kambing hitam jika mereka kalah nanti.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]