Post Page Advertisement [Top]

Pertahanan Juventus Terancam Rapuh Lawan Ajax Amsterdam

Pertahanan Juventus Terancam Rapuh Lawan Ajax Amsterdam

Figur Nasional – Kabar teka sedap dari Juventus jelang leg 1 perempatfinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. Bek andalan, Giorgio Chiellini, mengalami cedera.

Sang kapten menderita cedera betis. Itu ketika dia menjalani latihan rutin bersama tim pada Senin kemarin, 8 April 2019.

Belum ada penjelasan seperti apa kondisinya. Namun karena pertandingan melawan Ajax sudah sangat mepet, ditakutkan dia tidak akan pulih dan bakalan absen, seperti ditulis Football Italia.

Chiellini merupakan pilar utama pertahanan Juventus. Jika dia absen maka akan ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh lawan.

Giorgio Chiellini

Sialnya bagi Juventus, pada saat bersamaan, dua bek tengah lain, Martin Caceres dan Andrea Barzagli juga sudah lebih dulu masuk kamar perawatan. Sehingga, opsi untuk bek tengah sekarang hanya tersisa duet Leonardo Bonucci dengan Daniele Rugani.

Sebelumnya Juventus juga diganggu oleh cedera yang menimpa beberapa penggawanya, seperti Cristiano Ronaldo, Emre Can dan Douglas Costa. Untuk CR7, kabar terakhir kondisinya membaik dan kemungkinan bisa bermain. (ren)


Artikel yang berjudul “Pertahanan Juventus Terancam Rapuh Lawan Ajax Amsterdam” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]