Post Page Advertisement [Top]

Ponsel Andalan Blackpink, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A70

Ponsel Andalan Blackpink, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A70

Figur Nasional – Sesuai dengan prediksi dan rumor di dunia maya tentang acara A Galaxy Event beberapa waktu lalu, Samsung benar-benar memperkenalkan dua seri smartphone baru dari rangkaian Galaxy A. Keduanya adalah Galaxy A70 dan Galaxy A80.

Dalam acara yang digelar Rabu, 10 April 2019 di Impact Convention Center, Bangkok, Thailand itu, Samsung menghadirkan girl band Korea Selatan, BlackPink sebagai brand ambassador untuk Galaxy A Series.

Setelah tampil membawakan dua lagu – Dududu dan Kill This Love – yang sukses membuat penonton histeris, anggota BlackPink Jennie dan Lisa bercerita tentang Galaxy A70. Jennie mengatakan bahwa ia mengandalkan kemampuan fitur kamera ultra wide screen.

“Bagi saya, fitur ultra wide screen yang membuat saya bisa menangkap gambar dari pengalaman saya di seluruh dunia dan membagikannya dengan Blink (julukan penggemar BlackPink),” kata Jenny.

Sedangkan bagi Lisa, ia mengakui bahwa Samsung Galaxy A70 memiliki daya tahan baterai yang memukau. “Galaxy A70 memiliki daya tahan baterai yang memukau yang membantu saya untuk selalu terhubung dan bisa membuat konten kapan pun di mana pun,” kata Lisa.

Blackpink

Apa saja fitur dan keunggulan Galaxy A70?

Dari desain layar menampilkan Infinity-U 6,7 inci, merupakan yang terluas dalam portofolio Galaxy A hingga saat ini. Desain Galaxy A70 terlihat ramping dan ergonomis dengan rasio tampilan 20:9. Sudah ilengkapi fitur Super AMOLED.

Desain punggung atraktif juga dihadirkan Samsung Galaxy A70 dengan efek prisma warna gradien, tergantung pada arah cahaya dan pantulan.

Untuk aspek fotografi, Galaxy A70 dibekali tiga kamera dengan lensa depan dan belakang beresolusi super tinggi, sama-sama 32 megapiksel. Untuk kamera belakang dikombinasikan dengan lensa ultra wide 8 megapiksel, dan 5 megapiksel sensor kedalaman.

Adapun spesifikasi dapur pacu, dibenamkan chipset Octa Core (Dual 2.0 GHz + Hexa 1.7 GHz), dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, serta kapasitas penyimpanan hingga 128 GB. Penambahan microSD slot bisa mencapai 512 GB dan sistem operasi menggunakan Android 9.0 Pie.

Live Lebih Lama
Galaxy A70 hadir dengan baterai 4.500 mAh, yang dapat memberikan kebebasan dan kenyamanan untuk berbagi, streaming, dan bermain sepanjang hari. Sudah dibekali teknologi Super-Fast Charging 25W. Konsep ini sesuai dengan jargon Samsung Galaxy A yang ditujukan bagi kalangan penggemar live di dunia digital.

Pemindai sidik jari terdapat di layar. Dilengkapi dengan Samsung Pass, pengguna dapat masuk ke situs web dan aplikasi menggunakan otentikasi biometric sebagai cara akses yang lebih mudah dan lebih aman.

Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak.

Samsung Knox merupakan teknologi yang memberi perlindungan privasi bagi pengguna di Galaxy A70.

Dengan segala keunggulan itu, Galaxy A70 akan mulai masuk Indonesia setelah Pemilu, tepatnya 18 April 2019, melalui preorder di platform ecommerce. Tersedia empat varian warna yaitu coral, biru, hitam, putih. Harganya dibanderol Rp5.799.000.

Dalam sesi A Galaxy Event, Blackpink tak hanya bicara tentang Galaxy A70, tapi juga Galaxy A80 yang juga diluncurkan pada event tersebut.


Artikel yang berjudul “Ponsel Andalan Blackpink, Ini Spek dan Harga Samsung Galaxy A70” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]