Post Page Advertisement [Top]

Rakyat Lempar Air Mineral Ke Saya

Rakyat Lempar Air Mineral Ke Saya

Figur Nasional – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menceritakan banyak sumbangan yang diberikan pendukung karena mengetahui dirinya yang tidak punya uang banyak untuk berkampanye. Bahkan, dirinya pernah diberikan sebotol air mineral oleh pendukungnya.

Cerita itu disampaikan Prabowo saat berpidato dalam acara deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (11/4/2019). Awalnya Prabowo mengungkapkan banyak pendukungnya yang menyumbangkan uang dengan berbagai jumlahnya.

“Kami paket hemat, nggak ada uang. Tapi ternyata yang mengharukan, wong cilik, orang kecil lempar uang ke saya. Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, luar biasa. Jadi bukan jumlahnya, tapi ingin bersatu, berjuang bersama,” kata Prabowo.

Kemudian Prabowo menceritakan saat dirinya menghadiri acara Kampanye Akbar Prabowo – Sandiaga di Stadion GBK beberapa waktu lalu. Kata mantan Danjen Kopassus itu, pendukung yang hadir tidak ada yang diberikan uang sepeser pun, malah kondisinya terbalik.

Para pendukung yang hadir malah kompak memberikan sumbangan untuk dana kampanye Prabowo – Sandiaga. Malah ada seorang pendukung yang melemparkan sebotol air mineral kepadanya yang berada di atas panggung.

“Bahkan rakyat dia lempar Aqua ke saya. Dia kira capres nggak bisa punya Aqua. Tapi bukan itu, bagi dia, dia bangga bisa kasih sesuatu kepada pemimpinnya,” ujarnya.

Besarnya dukungan dari masyarakat, apalagi ditambah dengan menyumbang dana kampanyenya, membuat Prabowo optimis mampu memimpin demi mengubah kondisi bangsa. Bahkan kata dia, sehari sebelumnya ada beberapa pedagang pasar yang menghampiri rumahnya untuk memberikan uang kepadanya.

“Tadi malam, jam 10 malam, ibu-ibu pedagang pasar dari Kebayoran Lama datang ke Kertanegara membawa Rp 100 juta. Pedagang pasar. Mungkin dia kumpulkan dari berapa ratus pedagang, ibu-ibu. Saya terima,” tuturnya.

“Jadi, saya bangga, optimis, saya merasa bisa berbuat sesuatu,” pungkasnya.


Artikel yang berjudul “Rakyat Lempar Air Mineral Ke Saya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]