Post Page Advertisement [Top]

Tak Semua Mobil Toyota Bisa Langsung Dibawa Pulang

Tak Semua Mobil Toyota Bisa Langsung Dibawa Pulang

Figur Nasional – Jajaran produk mobil yang ditawarkan merek Toyota saat ini terbilang lengkap. Mulai dari yang harganya terjangkau, seperti low cost green car atau LCGC, sampai kendaraan mewah pilihan orang-orang kaya Tanah Air.

Meski model dan jenis mobil yang dijual cukup beragam, namun tidak semua kendaraan tersebut bisa langsung dibawa pulang. Sebab, ada model yang pemasarannya masuk kategori spot order, atau harus dipesan terlebih dahulu.

Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, mobil yang masuk kategori spot order dihadirkan, untuk memenuhi permintaan pelanggan dari model tersebut.

“Toyota tuh ada dua jenis jualan. Yang regular order, artinya kami punya rencana penyediaan sekian ribu unit per bulan. Kalau spot order itu, tunggu orang pesan. Kami pesankan barangnya, jadi ada waktu tunggu sekitar tiga bulanan,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Figur Nasional di Pulogadung, Jakarta Timur.

Toyota Luncurkan New Land Cruiser 200

Rouli mengatakan, mobil Toyota yang masuk kategori regular order biasanya yang sudah cukup familiar dengan masyarakat. Sehingga, TAM sebagai agen resmi merek Toyota berani memutuskan untuk menyiapkan stok mobil tersebut.

Sementara, spot order bisa dikatakan sebagai permintaan spesial dari konsumen. Pembeli mobil kategori ini, biasanya sudah mengenal dan mengetahui kendaraan yang akan dibeli, sehingga rela melakukan pemesanan dan menunggu unit dikirim ke garasinya.

“Untuk spot order itu, kayak Prius, Land Cruiser, kemudian Crown. Mobil-mobil ini memang harus kami pesan dulu,” tuturnya. (kwo)


Artikel yang berjudul “Tak Semua Mobil Toyota Bisa Langsung Dibawa Pulang” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]