Post Page Advertisement [Top]

Terjemahkan Lagu, Aksi Interpreter Debat Pilpres 2019 Ini Bikin Salut

Terjemahkan Lagu, Aksi Interpreter Debat Pilpres 2019 Ini Bikin Salut

Figur Nasional – Dalam Debat Pilpres 2019 pada Sabtu (30/3/2019) lalu, salah satu yang menarik perhatian warganet adalah sosok interpreter. Warganet salut dengan aksi interpreter satu ini yang menerjemahkan lagu.

Video di balik layar dari aksi interpreter ini menjadi viral di Twitter hingga membuat warganet salut.

Baca Juga : Sukses Lakukan Tantangan Gebetannya, Pria Ini Ditolak dengan Cara Sadis

Kamu pasti sudah tidak asing dengan sosok-sosok yang sering kali berada di kotak berwarna biru di sisi kanan layar televisi. Sosok-sosok ini memiliki tugas untuk membuat terjemahan dari apa saja yang sedang tayang dengan menggunakan bahasa isyarat.

Video di balik layar dari aksi si interpreter ini diunggah oleh akun @INASLI1 pada Sabtu (30/3/2019).

Pada video tersebut, si interpreter asik menghibur diri saat break Debat Pilpres 2019. Dirinya mencoba untuk menerjemahkan lagu Sayang dari Via Vallen yang sedang didendangkan.

Tweeps, mau tahu apa yg dilakukan interpreter saat break di #DebatPilpres2019 semalam? #BahasaIsyarat #DebatKeempatPilpres2019” tulis cuitan @INASLI1 yang viral di Twitter.

Baca Juga : Pesen Bantal di Online Shop, Netizen Alami Hal Sial Ini

Sambil mendengar lagu Sayang dari Via Vallen, interpreter ini mencoba menerjemahkan tiap lirik tersebut dalam gerak dan bahasa isyarat.

Setiap ekspresi dan gerak sang interpreter ini begitu mencuri perhatian. Ia juga menyajikan penampilan terbaiknya agar orang-orang yang melihat geraknya mengerti apa isi tontonan yang sedang disaksikan.

Tidak hanya menerjemahkan lagu Sayang dari Via Vallen, interpreter ini juga mencuri perhatian saat dirinya menerjemahkan lagu Kemesraan yang dilantunkan di akhir acara Debat Pilpres 2019.

Baca Juga : Unik, Sekolah Ini Terapkan Urutan Kasta dan Warna di Parkiran Motor

Begitu penuh dedikasi, sosok interpreter ini rupanya membuat banyak warganet salut dengan aksinya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan dalam unggahan yang viral di Twitter ini.

Seneng banget lihat bu SM @sonyamaramis disini dan yg lg translate lagu kemesraan dengan gerakan main pianonya itu – very passionate with her work! Keep it Bu!” tulis @amiyasri.

Sehat selalu buk dan terima kasih sudah menghibur..” komentar @_sifahri.

Terimakasih ibu sudah membantu menerjemahkan isi debat capres semalam untuk teman2 tuli indonesia..” ungkap pemilik akun @NurulWarto.

Aksi para interpreter ini memang perlu sangat diapresiasi ya. Unggahan video di balik layar interpreter saat Debat Pilpres 2019 ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 166 ribu kali dan mendapat 3.972 retweets. (HiTekno.com)


Artikel yang berjudul “Terjemahkan Lagu, Aksi Interpreter Debat Pilpres 2019 Ini Bikin Salut” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]