Post Page Advertisement [Top]

Vizcarra Absen 2 Bulan, Pelatih Persib Siapkan Pengganti – Figur Nasional

Vizcarra Absen 2 Bulan, Pelatih Persib Siapkan Pengganti – Figur Nasional

Figur Nasional – Persib Bandung harus kehilangan gelandang serang Esteban Vizcarra selama dua bulan. Pemain naturalisasi ini terpaksa menepi karena mengalami cedera serius.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengatakan, absennya Vizcarra menjadi kerugian besar bagi timnya. Mengingat, mantan pemain Sriwijaya FC ini selalu menjadi andalan Persib.

“Itu susah (tidak ada Vizcarra), tapi saya pikir dia bisa lebih cepat kembali,” kata Radovic di Lapangan Sarana Olahraga ITB, Bandung, Kamis 4 April 2019.

“Itu dua bulan, maksimum. Tapi, dia profesional, dia selalu latihan. Saya pikir dia siap dan bisa lebih cepat (pulih dari cedera),” lanjut Radovic.

Kemungkinan terburuk, Vizcarra juga dipastikan absen di laga-laga awal kompetisi Liga 1. Namun, Radovic bisa memaklumi bahwa cedera sudah menjadi risiko pesepakbola.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

“Itu sepakbola, injury sedikit, tapi problem. Mungkin dia tidak main 2-3 game, setelah itu dia main,” jelas pelatih asal Montenegro tersebut.

Disinggung mengenai pengganti Vizcarra, Radovic mengaku sudah menyiapkan beberapa pemain. Dia akan memantau para pemain tersebut dalam sesi latihan tim.

“Ada banyak pemain di sini. Vizcarra pemain luar biasa. Tapi, ada banyak pemain di sini. Semua pemain bagus di sini,” tuturnya. (one)


Artikel yang berjudul “Vizcarra Absen 2 Bulan, Pelatih Persib Siapkan Pengganti – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]