Post Page Advertisement [Top]

Wah, Biaya Perawatan Xpander Lebih Hemat 45 Persen dari Kompetitor!

Wah, Biaya Perawatan Xpander Lebih Hemat 45 Persen dari Kompetitor!

Figur Nasional – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) kini mempersembahkan kampanye terbarunya, bertajuk #PilihXpanderPinterBener. Sebuah jargon yang bisa dengan mudah dijumpai bila Anda berkunjung ke booth Mitsubishi dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 di Jakarta International Expo atau JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI mengungkapkan, kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi konsumen dan potensial konsumen mengenai keuntungan yang ditawarkan oleh Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV) jagoan Mitsubishi ini.

“Kampanye ini memang lebih menitik-beratkan kepada aftersales alias total biaya kepemilikan dari kendaraan,” ujar Intan Vidiasari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Adam Rahman, Head of Aftersales Planning Department MMKSI  juga turut menyampaikan, bahwa keuntungan yang ditawarkan untuk aftersales Mitsubishi Xpander nantinya adalah konsumen bisa menikmati smart package yang didapatkan langsung secara gratis di awal pembelian.

Selain itu, Adam Rahman juga mengklaim total biaya perawatan Xpander lebih hemat hingga 45 persen jika dibandingkan dengan kompetitor.

Bahkan berdasarkan data yang dipaparkan Adam Rahman, 90 persen pemilik Mitsubishi Xpander masih kembali ke bengkel resmi walaupun sudah hampir dua tahun.

“Biasanya sudah lepas tiga tahun atau 100 ribu km, ada kemungkinan pemilik beralih ke bengkel umum. Karena ada kemungkinan sudah tangan kedua,” terang Adam Rahman.

loading…


Artikel yang berjudul “Wah, Biaya Perawatan Xpander Lebih Hemat 45 Persen dari Kompetitor!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]