Post Page Advertisement [Top]

Aktris Cantik Terkapar Kena Smes Mematikan Kevin Sanjaya

Aktris Cantik Terkapar Kena Smes Mematikan Kevin Sanjaya

Figur Nasional – Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah dijuluki sebagai Raja Kecepatan Dunia di turnamen tertua di dunia All England Open.

Kevin dinobatkan sebagai Raja Kecepatan Dunia karena telah berani melawan gravitasi bumi untuk menghancurkan pertahanan lawan-lawannya saat menjuarai All England 2018 di Birmingham, Inggris.

Pukulan smes cepat dan keras yang dimiliki Kevin merupakan senjata paling mematikan di lapangan pertandingan. Karena itu jugalah dia dan Marcus Fernaldi Gideon hingga saat ini menguasai ranking 1 ganda putra dunia.

Sudah sangat banyak korban berjatuhan akibat smes keras Kevin/Marcus, hampir semua raksasa-raksasa ganda putra dunia pernah jadi korbannya.

Namun, ternyata tak cuma raksasa bulutangkis dunia yang pernah menjadi korban smes mematikan Kevin. Tapi, juga aktris cantik.

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona.

Aktris yang menjadi korban smes Kevin ialah Natasha Wilona. Peraih 3 penghargaan Panasonic Gobel Awards tahun 2016, 2017 dan 2018 dalam nominasi aktris terfavorit itu, roboh dan terkapar diterjang smes mematikan Kevin.

Peristiwa itu terjadi baru-baru ini, saat itu Kevin/Marcus dan Natasha bermain bulutangkis bersama di lapangan Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Saat asyik bermain, tiba-tiba Kevin melepaskan smes mematikan ke tubuh aktris belia. Smes pertama Kevin tepat mengenai betis kaki kanan Natasha.

Natasha pun menjerit kesakitan dan roboh di lapangan sembari memegangi kakinya. Kevin dan Marcus tertawa terbahak melihat gadis itu roboh.

Lalu, tak lama kemudian Kevin kembali melepaskan smesnya, kali ini tepat mengenai bagian perut kiri Natasha. Dan lagi-lagi pemeran Revalina Putri dalam sinteron Anak Jalanan itu roboh di lapangan.

Kevin melepaskan smes ke Natasha Wilona.

FOTO: Kevin melepaskan smes ke Natasha Wilona.

Hanya saja  kali ini Kevin menghampirinya dan menghibur Natasha yang mengerang kesakitan sembari memegangi perutnya.

Semua kejadian itu disiarkan Kevin melalui rekaman video singkat akun media sosial pribadinya. Dan Kevin mengklaim smes itu dilakukan sebagai balasan atasan ulah Natasha yang sempat mengerjainya saat pertama kali bertemu di tempat itu.

“Emang enak kena smash,,dateng2 rusuh sih,” seperti dikutip dari tulisan Kevin, Rabu, 15 Mei 2019.

Perlu diketahui, memang sebelumnya Natasha dan Marcus sempat bersekongkol mengerjai Kevin. Natasha sengaja membuat prank alias gurauan untuk melihat bagaimana kondisi Kevin saat dalam panik.

Saat itu Natasha mengerjai Kevin dengan cara membuat sandiwara seolah-olah tas berisi barang berharga milik Kevin raib misterius di Pelatnas Cipayung.

Baca: Pelatnas Bulutangkis Geger, Tas Berharga Kevin Sanjaya Mendadak Raib


Artikel yang berjudul “Aktris Cantik Terkapar Kena Smes Mematikan Kevin Sanjaya” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]